Kamu, Ya Kamu!

Bismillahirrahmaanirrahiim 

"Wahai engkau, mintalah kepada Pemilikku, Pemilikmu dan Pemilik semua manusia, Allah, akhir yang terbaik terhadap kisah kita. Memintalah kepada-Nya agar iman yang tipis ini mampu bertahan, memintalah kepada-Nya agar tetap menetapkan malu ini pada tempatnya. 

Jika saja Dia tidak menganugerahi aku dengan setitik rasa malu, tentu aku telah mengambil jalan yang salah bersamamu. Andai rasa malu itu tidak pernah ada, tentu aku tidak berusaha menjauhimu. Kadang aku bingung, apakah penjauhan ini merupakan jalan yang terbaik yang berarti harus mengorbankan ukhuwah diantara kita atau harus mengorbankan iman dan maluku hanya demi hal yang tampak sepele yang demikian itu. Biarlah Allah yang menjawab, karena Allah Maha Mengetahui apakah semua ini hanya sebuah ujian atau memang pantas dipersatukan"
 (dalam artikel "Ini Fitrah, Bukan Fitnah"

Comments

  1. Allah mengetahui isi hati setiap hambanya. Kalau memang jodoh pasti dipersatukan.

    ReplyDelete
  2. iya kak Yitno, insya Allah sudah diatur sama Allah SWT

    ReplyDelete
  3. Semoga memang pantas

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^