Move on ke Sipil dan Lingkungan

Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah... Sebenarnya belum mau publish sebelum satu tahun berjalan karena ada syarat minimum yang harus di capai dari DIKTI dan Kampus di tahun pertama. Tapi banyak yang tanya sekarang dimana? Ga di Ponorogo?

Yaps aku jawab ya, Alhamdulillah 4 bulan di Ponorogo mulai 5 Mei sampai 7 September 2015. Setelah itu aku hijrah ke Kota Hujan. Ngapain? Cari ilmu (lagi). ^^

Alhamdulillah, Allah jodohkan aku dengan sipil dan lingkungan. Belajar dari 0 lagi karena ini sipil murni sedangkan S1 ku sudah penjurusan dari sipil, seperti terbalik memang. Tapi tak apa tetap fighting pasti bisa in syaa Allah.

Dan tadi malam aku sudah mem-posting potret rekan rekan kuliahku, dan inilah mereka



11 orang, 7 latar belakang. Teknik Sipil, Teknik Pengairan, Teknik Elektro, Teknik Geologi, Teknik Pertanian, Teknik Industri, serta Ilmu dan Teknologi Perikanan.

3 perempuan, 8 laki-laki. 4 sudah menikah, 1 tinggal menikah, sisanya menunggu jodoh. Hehe

Menurutku tidak masalah berbeda bidang, justru itulah yang akan membuat kita semakin berkembang. Disini kita saling berbagi ilmu, saling mengajari, saling peduli. :')

Aku salut sama mereka. Bisa saling menghargai, meskipun usia beda, status beda tapi masih mau mengingatkan juga.

Disini aku juga tidak hanya belajar akademik saja, belajar rumah tangga, pekerjaan dan pastinya prioritas. Alhamdulillah dapat dosen yang sholatnya tepat waktu, pembimbing yang taat in syaa Allah.

Semoga jalan ini yang terbaik yang mendekatkanku pada Allah, bukan sebaliknya.

Mohon doanya lancar 4 tahun selesai dan lulus sebagai doktor yang siap mengabdi untuk agama, rumah tangga, keluarga dan bangsa ya.. Aamiin

***
Puri Fikriyyah, 8 Oktober 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi

posted from Bloggeroid

Comments