Belanja di Lazada

Bismillahirrahmaanirrahiim
Tadi malam sewaktu pulang ke Kos diberitahu Ibu Kos kalau ada paket buatku. Ternyata satu kardus besar dari Lazada. Alhamdulillah pesanan tanggal 11-11-2015 sampai tadi malam, 14-11-2015.


Saat pemesanan kebetulan lagi promo, kata temen sekelas memang Lazada sering ngadain promo waktu tanggal sama seperti 11-11 atau 12-12. Nah, setelah searching kebetulan memang sangat ingin set wadah 14pc dan sedang mencari magiccom. Waktu searching ditempat lain, 1 set isi 14 wadah harganya 75k, sebenarnya sudah tergolong murah, tapi di Lazada alhamdulillah dapat lebih murah, 40k. hehe.... dasar cewek..

Kemudian waktu aku search magiccom ada yang lagi promo jadi 111k, tergoda beneran, biasanya harganya 200k keatas. Langsung aku order 2 benda tersebut dengan total belanja 151k, free ongkir. Alhamdulillah...

Keesokan harinya nyoba searching lagi, dan tara.....harganya sudah kembali normal sista...hiks... padahal ingin membeli 2 set tupperware yang waktu promo harganya 60k dapat 6 item. Sekarang harganya kembali diatas 100k, sempat menyesal. hehe.. ya..namanya tupperware, brand terkenal lagi promo segitu.

Ya sudah belum rejekinya, tunggu 12-12-2015 biar ada promo lebih gede. Hehe

Setidaknya menurutku Lazada bagus pelayanannya, packingnya juga sangat rapi dan bertanggung jawab, beberapa item bisa bayar COD. In syaa Allah aman.. Semoga saja begitu seterusnya. Aamiin

Sukses buat pengusaha di Indonesia (termasuk saya..aamiin)
***
Wisma Wageningen, 15 November 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments

  1. hahaha hari belanja kmren emg bener2 dimanfaatkan yaa mbak, banyak e pinky

    ReplyDelete
  2. hehe bener mbak Niar, baru ini saya belanja pakai Lazada, kala harganya cocok dan saya pernah tau barangnya, selama terjamin berani beli mbak. Alhamdulillah kalau barang tidak cocok bisa dikembalikan mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^