Belanja di Lazada dengan Go-Points

Bismillahirrahmaanirrahiim
Sesekali mau sharing pengalaman belanja online.hehe...Sahabat semua sudah tau go-points kan? Salah satu fitur Gojek, yang apabila kita pakai go-pay kita mendapatkan kesempatan untuk meraih points. Akhirnya saya merasakan keuntungan go-points ini. Awalnya saya mau memakainya untuk "nonton", tapi saya tidak suka ke bioskop sebenarnya, akhirnya saya manfaatkan dengan cara lain, belanja. wanita oh wanita...hehe..
Inginnya ini...

Kalau sahabat semua lihat di fitur go-points , disitu banyak sekali yang bisa dimanfaatkan, mendapatkan souvenir Gojek, free ride, potongan go-glam, go-clean dan lain-lain. Kemarin saya sedang mencari beberapa alat panahan online. Sebenarnya sudah menemukan toko terpercaya khusus alat panahan. Barang yang saya incar adalah SF T-gauge. Banyak orang menyebutnya "fismill". Harga untuk brand SF adalah Rp200.000,-. Saya mencoba mencarinya di Lazada, namun yang ada disitu adalah brand  "Liangjian".  Teman saya membeli dengan merek Liangjian seharga Rp185.000,-, dan saya melihat produk tersebut di Lazada sedang diskon. Akhirnya saya coba membelinya. 

Sebelum dan sesudah reedem voucher

Nah, saya cek apakah ada di go-points untuk voucher Lazada dan alhamdulillah ada. Masih banyak voucher lain seperti Lyke, blanja.com, Zalora, Sayurbox, Qlapa, Benscrub, Dotstoyland, Berrybenka dan masih banyak lagi, coba cek saja ya di fitur go-points.hehe..

Pastikan kamu langsung pakai vouchernya ya..

Saya akhirnya memilih voucher diskon Lazada 25% yang setara dengan 300pts. Alhamdulillah masih cukup. Diskon yang diberikan Lazada maksimal Rp35.000,-.  Alhamdulillah sekali kan, berasa go-pay kemarin untuk belanja bukan Gojek.hehe.. Lalu saya mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Lazada di go-points. Cara memakai vouchernya  adalah:
1. Kunjungi situs http://www.lazada.co.id, buat akunnya atau kalau sudah punya akun tinggal login
2. Pilih produk yang akan dibeli, lalu checkout barang yang ada di troli. Kemudian klik "konfirmasi pesanan"
3. Setelah mengisi alamat dan informasi lainnya pada halaman pengiriman ,klik "lanjutkan"
4. Pada kolom "detail order" masukkan kode vouchernya
5. Sistem akan mendeteksi voucher dan total biaya yang harus dibayarkan akan dikurangi dengan diskon secara otomatis
6. Setelah semua selesai, selesaikan pembayarannya dan tunggu barang datang

Bonusnya lagi dari Lazada, kita bisa mendapatkan Big points Air Asia. Di sini saya juga memanfaatkannya, karena punya akunnya, siapa tau jadi jalan rezeki.  Mudah bukan memakai vouchernya? Alhamdulillah vouchernya jadi rejeki dari Allah. Saya menunggu 2-3 hari ke depan sampai barang sampai. 

Nah, begitulah caranya memakai go-points untuk belanja di Lazada. Nanti akan share pengalaman lain pemakaian go-pointsnya. Pokoknya jangan belanja lagi.hehe...

Selamat mencoba sahabat, jangan kalap ya...^^
***
Puri Fikriyyah, 14 Maret 2017
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments