Erskineville Turkish Pide & Kebabs, Makanan Halal di Sydney

Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah, saya ingin berbagi kisah beberapa restoran halal yang ada di sini, salah satunya adalah Erskineville Turkish Pide & Kebabs. Saya ke restoran kebab ini pada hari Minggu, 4 November 2018, usai menjemput dosen di Bandara dan beliau mencari restoran kebab ini. Lokasinya di 49 Erskineville Rd, Erskineville NSW 2043, tidak jauh dari stasiun Erskineville. 
Ini depannya yang warna merah, sampingnya barbershop

Kami jalan kaki dari Brandling st., 900 m jaraknya. Alhamdulillah, restoran kebab ini mudah ditemukan. Begitu masuk, kami salam dan penjualnya sangat ramah ^^ Perihal harga, menurut saya untuk ukuran Sydney, ini sudah tergolong normal. Kebab daging yang saya beli masih 10 AUD, salad hanya 7 AUD. Perlu diingat di sini porsinya besar buat orang Indonesia seperti saya, saya saja sampai saya bungkus kebabnya dan sampai 2x makan lagi :D Memang sayanya yang tidak bisa makan banyak, tapi ngemil buah jangan ditanya :D

Selain kebab ada menu lain untuk daftar harganya bisa dilihat disini ya. Banyak banget pilihannya, soalnya tidak hanya menu utama saja, ada hidangan penutup juga. Soal saosnya juga banyak pilihan
  
Sayangnya, saya keburu melahap kebabnya, tidak sempat memfoto kebabnya T.T Maafkan, tapi benar enak kok, ya kaya kebab gitu. Hehe...yang utama kan ini halal ^^ Kalau untuk snackpack yang ala ala combo itu ini harganya, lebih hemat pastinya dan dapat banyak :D Cocok buat yang suka makan banyak atau take away terus dibuat stok beberapa kali makan. 
Perkara tempat makan, sini nyaman, banyak disediakan kursi dan luang, tidak sempit. In syaa Allah kalau sahabat berkunjung kesini akan merasa restoran ini hangat dan ramah. Apalagi pendatang baru seperti kami. Ini beberapa foto hidangan selain kebab. Ada turkish dessert adan smacam kue juga, yang pasti pas menulis ini saya sedikit lapar nyemil :D Kalau mau coba masih aman kok, 1 AUD/pc. 

Sekian cerita saya, jika ada yang mau berbagi cerita atau ada yang ingin tau, yang mungkin saya lupa tuliskan silakan disampaikan di komentar ya ^^ Semoga restoran ini barokah selalu, jadi media penyelamat jika ingin makan daging halal ^^
***
Garden st., 10 November 2018
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments