Non Kolestrol: Goreng Kerupuk pakai Microwave

Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah, status tadi malam di WA banyak yang respon, baru tau microwave bisa untuk kerupuk, sayapun tau juga baru tau beberapa minggu sebelum berangkat ke Australia. Itupun di Lab Wageningen.hehe… Jadi tadi malam saya memang sedang ingin makan nasi anget sama krupuk, sudah itu saja :D Lalu saya menerapkan ilmu microwave itu. 

Caranya: 
  • Siapkan krupuk yang akan dimasak 
  • Susun di piring atau wadah yang bisa di microwave 
  • Atur waktu sesuai ketebalan krupuk (saya pakai krupuk bawang 19 – 25 detik, pengulangan kedua saya buat 30 masih aman sih karena banyak krupuknya.hehe) Saya baru coba lagi, kalau kerupuknya sudah tidak keras, waktunya harus dilamain lagi
  • Setelah beberapa detik sesuai ketebalan krupuk, buka microwavenya, dan taraaa… 
  • Krupuk siap dinikmati  
Alhamdulillah itulah ilmu singkat yang semoga saja bermanfaat ya ^^ 

Silakan dicoba di microwave masing-masing, semoga berhasil ^^
***
Eveleigh, 16 November 2018
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments