Buncek #3 Tahap Telur 1

Alhamdulillah akhirnya bertemu tahap telur 1. Dan inilah hasil saya. Semoga dengan ini saya bisa lebih memahami potensi saya dan yang membuat bahagia ^^


Ini adalah peran saya sebagai perempuan, istri dan ibu

Ini adalah area saya yang membuat suka maupun tidak suka serta bisa atau tidak bisa
Dan inilah beberapa hal yang membuat saya bahagia

Melalui buncek ini memang kita diarahkan untuk mengenal lebih dalam diri kita dan memaksimalkan apa yang ada di dalam diri, khususnya harus bahagia dulu ^^

Ketika ditanya "why" alasan kuat saya adalah sebagai perempuan, ibu dan istri di era saat ini harus memiliki potensi diri yang dapat bermanfaat bagi keluarga maupun masyarakat.  Jalan yang saat ini saya tempuh adalah menjadi pengajar, baik di rumah maupun di luar rumah, dengan itu saya akan terus belajar, memperbanyak pengetahuan, mengamalkan dan menyebarkannya. Disamping itu, untuk menjadikan diri saya berdaya, maka saya mengembangkan bisnis saya yang bernama Gerai Mentari ^^


Comments