3-Div......porepher...

Berawal dari keaktifan di organisasinya masing - masing dan akhirnya dikumpulkan dalam satu organisasi yaitu takmir, itulah awal mula bertemunya 3 insan yang kini menamai diri mereka 3-Div. Awal - awalnya sih sederhana mungkin di organisasi sering bareng, kemana - mana bareng (sampai terkadang menimbulkan kecemburuan sosial) sampai akhirnya mengenal lebih dalam antar 1 anggota dengan anggota lain. Kalau dibilang nge-genk sih ga juga, coz kami netral ga harus kita bertiga terus.
 
Saat kelas X mungkin kedekatan itu belum ada walaupun saya dan de'em (panggilan akrab Sintya Devi ) satu kelas, begitu pula Ayus (Sapaan Ayu Safitri ) yang notabene temen organisasi di pramuka. Barulah kelas XI waktu menjadi pengurus takmir kami saling mendekatkan diri satu sama lain dan lama kelamaan kami saling mengenal pribadi masing - masing.

Dan akhirnya sampai kelas XII ini persahabatan kami tetap langgeng, semoga saja sampai nanti waktu kuliah (amiin) walaupun jarak menyekat tatap. Hemz..banyak aktivitas yang kami lakukan mulai belajar bersama, pergi bersama, menghabiskan waktu untuk refresing, saling melakukan introgasi dan penyelesaian masalah dan pastinya narsis bersama.Hehehe..kalau yang terakhir itu ga usah heran biasalah anak cwe..


Diantara kami juga saling terbuka mulai masalah pribadi sampai yang umum, contohnya saja tentang akun , masalah pribadi dan masih banyak lagi. Jika salah satu anggota punya masalah anggota lain berusaha untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Kebiasaan kami tidak sama, kesukaan kami juga tak sama dan justru hal itulah yang membuat kami semakin dekat. Kebetulan saya dan mb' Ayus mempunyai kesamaan warna favorit yaitu pink sedangkan mb.Devi suka dengan warna kuning.

Nah kami juga saling menhormati satu sama lain sampai - sampai terbentuk tingkatan struktur dalam keluarga yaitu de'em sebagai mbah ti alias nenek , saya (vhe) sebagai ibu dan mb'Ayus sebagai anak. Akhirnya sapaan kami pun berubah jadi mbah ti dan umi.hehe...

Semoga persahabatan kami ga kan terputus sampai maut yang memisahkan kita.3-Div porepher..... ^_^


Sangiran, 27 April 2011
©

Comments

  1. miss u mbah ti dan umi,.. smg angan angan kita tercapai semua,.aamiin,.persahabatan sampai akhir hayat dan dunia akhirat

    ReplyDelete
  2. amin ya rob :)
    miss u ayus... miss u vhe :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^