Review Giveaway Bulan Juli

Assalamu'alaykum...
Bismillahirrahmanirrahim...

Gimana sahabat kabarnya? Baik aja kan? Gimana juga puasanya (bagi yang melaksanakan) semoga tetap diberi  kelancaran yah... ^_^

Okey back to topik.. Dibulan juli kemarin aku ngikutin beberapa giveaway dari beberapa blog pula. Diantaranya Uji otak berhadiah novel, posting foto masa kecil, giveawaynya ubur - ubur kabur, Adopsi buku, Ria Nirwana's giveaway, desa boneka giveaway dan Ammi&Abi 1st giveaway. Dan juga menjawab pertanyaan di bolanews.com


Nah, dari beberapa giveaway diatas ada 2 yang alhamdulillah diridhoi Allah.. Alhamdulillah (Makasih banget ya Allah).. Berikut ini reviewnya : 


Daftar diatas yang aku coret berarti belum rejekinya mungkin dilain waktu. ^_^ Buat semua yang punya blog diatas makasih ya vheytha dah diijinin ikut lain kali ikut lagi gpp kan? *ngarep hehe... 

Owya, tadi siang aku ditelp si tukang pos katanya aku dapet paket. Udah aku tebak pasti dari mbak Annesya. Dan ternyata benar, setelah aku ambil tara... THR nih.hehe... Ini dia THR dari mbak Annesya (*makasih ya Allah, makasih ya mbak.. ^_^ )

*horeeeee..... dapet pesan singkat+ ttdnya mbak Annesya

cantik banget bungkusannya apalagi isinya ^_^


Sekali lagi makasih ya mbak Annesya ^_^ (yang lainnya kalau mau ngasih saya giveaway, silahkan... #halah). Cerita tadi siang waktu sama pak pos ditunggu ya..belum sempat posting.hehe.. Lucu abis pokoknye.. :D (ah..masak sih). Kalau untuk yang dari bolanews.com aku dah pernah cerita, kalau belum sempet baca baca aja disini (akhirnya datang juga). 

Mungkin ini kali pertama dan kedua aku dapet giveaway dari  sahabat blogger semoga lain kali ada kali kali yang lain lagi (*yang penting bukan kali Brantas.hehe). Amiin.. Terima kasih ya buat sahabat blogger semua yang udah mendukung, mensupport dan me..me lainnya.. Maaf saking banyaknya blogger tak bisa ku sebutkan satu - satu. Semoga persahabatan kita akan tetap berlanjut.. Sampai nanti sampai mati ^_^

Wassalamu'alaykum...
===================================================================================
Sangiran,  5 Agustus  2011

©



Comments

  1. Aku belum pernah menang giveaway huhuhuhuhuhuhuhuhu :(

    Selamat yaa ;)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah......ikut bahagia :)
    ayo semnagat memburu giveaway hehehehe

    ReplyDelete
  3. wuiih....selamat ya,, jujur belom pernah ikutan giveaway, belom tau caranya gimana!! (maklum gaptek) :)

    ReplyDelete
  4. belo : sama cint ,aku juga belon pernah ikutan giveaway ,,

    Buat dek vita sayang ,,selamat yah :) ,,jadi ikut bahagia .. semangat ,, !!

    ReplyDelete
  5. selamat ya neng,,, wih salut saya..

    ReplyDelete
  6. @mbak Amanda >> suatu saat pasti dapet mbak..ayo semangat ngikut giveaway :)

    @mbak Kenia >> ia mbak semangat 45 nih..hehe

    @mbak Belo mbak Mira >. ayo mbak mbak ikutan ntar ada step2nya kok mbak :) ga usah khawatir aku juga bru bulan juli ini mbak ikut2 kaya gitu :)

    Iya mbak Mira sayang :)

    @Bang said &Yanuar >> ia mz makasih ya, alhamdulillah atas ijin Allah :)

    ReplyDelete
  7. keren... salud saiia neng.. selamet iia :)

    ReplyDelete
  8. ayo ayo... ikutan giveaway di sheila!!!

    ReplyDelete
  9. Belajar photoshop & k'Feby >> iya :)

    Mb Annesya >> Ukey mbak ditunggu.hehe...masih cari pinjaman kamera :D

    ReplyDelete
  10. Tahniah..selamat ya..

    saya gak pernah menang giveaway..apa gara-gara saya gak pernah ikutan yaw? :garuk kepala:

    ReplyDelete
  11. Waow... SELAMAT yach dpt GIVEAWAY yg Cantik BGT!!!
    Ayas jd Pengen neh... Hwehehee..
    MANTAAAF!!!

    ReplyDelete
  12. bagio >> nyoba dong biar dapet :)

    dokter >> ayo dokter ikutan..hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^