Akhirnya Datang Juga ^_^

| 6
Assalamu'alaykum....
Selamat siang sahabat...gimana ni kabarnya?
Mau berbagi kebahagiaan nih..hehe... 
Kalau kalian tanya kesaya siapa pemain sepak bola favorit saya.. saya jawab Bambang Pamungkas atau biasa disapa Bepe. Kenapa? Hauduh... alasannya banyak eg.hehe... Terus waktu Bepe nulis buku and launching saya pengen banget punya bukunya Bepe "Ketika Jemariku Menari" tapi sayang didaerahku dah habis terjual :( akhirnya sampai sekarang ga cari lagi tu buku. Sampai pada suatu saat ketika saya berkunjung ketwitternya om Bepe saya lihat tweet kalau pengen dapet buku Bepe gratis kunjungi bolanews.com.

Akhirnya aku kunjungi dech terus ada  banner kuis Bepe disuruh jawab pertanyaan. Pemenangnya cuma 5 dari 5 segmen. Alhamdulillah ni adalah segmen terakhir jadi ga telat.hehe.. Akhirnya aku ngisi biodata dan jawab pertanyaan dari video. Pertanyaannya tu apa ya intinya apa yang harus dimiliki pemain sepak bola? Aku jawab berdasarkan video "selain pintar  dilapangan harus pintar diluar lapangan". Setelah jawab ya udah nunggu beberapa hari sampai ada email masuk dari bolanews.com...dibawah ini emailnya :)

Wah....alhamdulillah seneng banget aku. Ga ngira bisa dapetin buku Bepe. Pikir saya " Ya Allah ternyata ini jawaban dari pencarian buku selama ini,ternyata Engkau akan memberiku ini" . Rencana Allah emang lebih indah.hehe... Karena ga percaya saya kunjungi lagi bolanews.com ternyata memang benar ini tampilannya :

Nah kendala yang terakhir, bisa sampai rumah ga ya?? rumahku kan pelosok. Namun kalau rezekinya ga kemana kok.hehe.. Sampai tadi pagi saya dapet telp dari pengiriman barang katanya saya dapet paketan. Hahay... alhamdulillah ga nyasar ternyata :D katanya ntar siang mau diantar kerumah...

Tepat jam 12 siang waktu setempat ada mas -  mas dateng bawa bungkusan diplastik warna coklat. Ternyata paketan datang.yeyeyeyeye :D Langsung aja tanda tangan terima paket 'n tara.... dibuka dech.hehehe...

Akhirnya dapet juga tu buku :) gratis pula :) 
Ya sekian cerita dari saya mohon maaf kalau mulek alias ga jelas. Semoga terhibur :D
Wassalamu'alaykum.....





Sangiran, 25 Juni 2011

©



share on facebook

6 komentar:

Mustofa (newbie) said...

Selamat ya mba'...... :)

vheytha said...

iya :) hehe...

Yanto Permana said...

selamat ya! salam jumpa ... salam kenal ... salam silaturohim dengan de vheytha, tentang jati diri menurut mas jangan dicari tapi vheytha sendiri yang harus membentuknya dengan sebaik mungkin dengan kebiasaan dan akhlaq yang terpuji ... semoga imajinasimu menjadi cita-cita dan akan menjadi kenyataan.... makasih salamnya ya ... follow dong!

vheytha said...

salam kenal juga :)
iya makasih mas atas sarannya.. :)
Amiin...makasih pula doanya,,,ukey menuju TKP untuk follow.hehe

Rachman Abdillah said...

Beruntung sekali bisa mendapatkan bukunya Bepe...masih berlaku tidak untuk kuisnya...
Nitip Artikel mba Vhetha..SENI BERBICARA DALAM PERDEBATAN
Salam suksesok

vheytha said...

Rachman >> Ia,alhamdulillah :) waduh udah ga berlaku coz q ikut itu udah segmen terakhir...moga2 lain kali ada lagi..amiin :) ia q knjungi ntr blog kamu tak baca2..coment juga dah..hehe

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^