Info Kost – Kost an di Malang (UB, UIN, UM dan sekitarnya)

| 184
Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Bagaimana kabarnya sahabat semuanya? Ada yang ikut SNMPTN lagi tidak? Kalau ada selamat berjuang ya, baik untuk adik – adikku 2012 atau teman – temanku seperjuangan 2010 maupun 2011. Semoga dimudahkan oleh Allah dan diterima di tujuan masing – masing.
Untuk adik – adikku yang diterima di SNMPTN undangan, barakallah ya, tetap semangat karena ini bukan akhir perjuangan tapi baru awalan.
Berhubung aku di Malang, tepatnya dikampus UB. Mau bagi – bagi info nih buat yang lagi nyari kost atau kontrakan (khususnya yang diterima di wilayah UM, UB, Polinema, UIN, dkk).
Kalau aku sendiri sekarang bertahan (ngekost) di Jl. Sumbersari 239B, (Bromostore). Strategis banget, pinggir jalan, depan masjid Sumbersari, pusat makanan, kalau mau ngangkot langsung tunggu depan kost. Sip abis deh (*promosi).
Secara awam (karena aku belum 1 tahun di Malang) rekan – rekan semua bisa nyari kost – kost an di :
  •  Sumbersari dkk untuk wilayah UB dan UIN khususnya untuk UB fakultas Pertanian dan Perikanan, Kedokteran juga dekat kok. Lhawong aku aja yang teknik juga dianggap deket -_-‘’. Untuk Sumbersari gang 5 dekat dengan UM. 
  •       Gajayana dkk, terutama UIN, karena dekat sekali. UB juga bisa kok. 
  • Merjosari, kalau mau cari kontrakan katanya disini murah – murah lumayan lah kantong mahasiswa. 
  •  Kerto  kertoan ( Kerto aji, Kerto Pamuji, Kertosariro, Kerto Sentono, Kerto yang lainnya deh) itu  dekat dengan UB dan UIN. 
  •  Watu watuan (Watu gong, Watu Aji, Watu Mujur dkk)  itu juga dekat juga ma kampus UB. 
  •   MT. Haryono, sepanjang jalan (kenangan ) tersebut juga banyak kost  kostan yang tersedia. 
  •  Panjaitan, Dilingkungan sini agak padat penduduknya. 
  • Suhat, katanya temenku murah – murah disini 350ribu  sudah kamar mandi dalam. 
  • Veteran, maupun veteran dalam, banyak juga kost – kostan disitu. 
  •  Sigura – gura, walaupun agak jauh tapi ini juga tempat favorit buat ngekost.
Sementara itu aja sih wilayahnya, untuk mengetahui detailnya atau pengen tanya silahkan coment. Insyaallah nanti akan dicarikan informasi. Masalah harga tergantung letak kostnya, apa dipinggir jalan atau masuk gang. Terus bervariasi mulai <200ribu ada yang 2juta perbulan juga ada. Jadi bisa nyesuain selera. Terus saran aja kalau mau nyari kost awal – awal aja biar ga kehabisan soalnya pengalaman tahun lalu bulan Juli atau Agustus tuh udah agak full yang dekat kampus (kecuali yang standartnya lebih ). Ya sudah semoga bermanfaat yah.. Selamat berjuang,
Wassalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh..
===================================================================================
Malang, 10 Juni 2012
©

share on facebook

184 komentar:

H.drs med, HRM,TOELOES SOEBAGIONO BSc mengatakan...

Bagi yang lulus dan diterima di POLTEKOM Malang - Karyawan/wati Block O
ffice Pemkot Malang - UT DikNas Malang - SMUN VI Malang Dll ( Wilayah -
Kec.Kedung Kandang termasuk SD Internasional Dll ) - Kami menyediakan
Kost - kostan , Hub.Alamat : PURI CEMPAKA PUTIH II - AK 19 Jln.Mayjen S
ungkono - Bumiayu MALANG 65135 ( telp : 0341.751085 ) Tarif Harga :Rp30
0.000,- (Tiga ratus ribu rupiah)/Per Bulan Fasilitas : Kamar ukuran 3,5
X 4,5 meter (2/dua orang) kamar sendiri,kamar mandi sendiri,dapur sen -
diri (suka masak),Bath up sendiri,Bawa kunci sendiri,dekat pos satpam -
BURUAN KARENA SA'ATNYA TAHUN AJARAN BARU !! yang bayar satu tahun dapat
DISCOUNT !! B U R U A A A A N N N N N

doktertoeloes malang mengatakan...

FASILITAS LAIN : TELEVISI - BED TEMPAT TIDUR - ALMARI PAKAIAN - MEJA

DAN KURSI - KACA HIAS - MINUM TEH PAGI HARI GRATIS - INTERNETAN WARNET

" FAMILLIA.NET " DISCOUNT 25% - SUASANA KEKELUARGA'AN !!!!

( H drsmed HRM TOELOES SOEBAGIONO BSc atau doktertoeloes malang )

Said Arsyad mengatakan...

semoga yang lagi snmptn bisa ketrima di PTN yang diinginkan.. amin..

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

lela_mi mengatakan...

mba, sy lagi cari kost-an putri yg dekat UB yg sekamar bisa untuk 2 orang.
fasilitas utamanya: kamar tidur, lemari, cermin, rak buku, meja belajar, kursi, listrik free.
lain-lain: kamar mandi, dapur, parkiran motor/sepeda.
kalo bisa yg untuk muslimah dan lingkungannya aman
budget: 100rb-500rb
terima kasih

vheytha mengatakan...

lela mi : ada no yang bisa dihubungi? ini ada tapi budgetnya 450an per kamar. kuliah dimana?

iir mengatakan...

cari kontrakan buat 12 orang di sekitar uin adaaa?????

vheytha mengatakan...

iir >> kalau masalah kontrakan tergantung kita memanage tempat. Ada kontrakan dijalan sunan ampel biasanya. Atau masuk aja ke kerto2an yang depan unin tu juga banyak tapi tergantung juga mbak udah keisi orang atau belum dalam artian tinggal nambah beberapa orang

lela_mi mengatakan...

sy maba UB mba,kost-anya di daerah mana? boleh minta almat lengkapny, mba? o ya, boleh buat berdua tah? soalny bareng sama adekku jg..

vheytha mengatakan...

bisa aja.ketrima di fakultas apa?biar tak carikan yang dekat

Anonim mengatakan...

butuh kost deket poltekes malang ada ga?
butuh segera..

lela_mi mengatakan...

saya diterima di fakultas MIPA FISIKA mba. sy nda jadi cari yg buat berdua mba, mau yg sendiri sj soalny adekku insya Allah kuliahny di UMM dan sudah dpt kost..

Maba_UB mengatakan...

Assalamualaikum.....

Minta info juga dong ka... kost an buat cowok...

Yang dekat sama Fakultas tehnik UB

Budget <400 ribu/bulan
kira" udah bisa nemu yang kamar mandi dalam ma dapur ga kak ?

vheytha mengatakan...

Anonim : kalau untuk poltekes itu daerah ijen yang dekat. Tapi untuk tepatnya kurang begitu tau.

Lela mi : dikerto pamuji masih ada. tapi masuk gang. Sumbersari sebenarnya juga dekat tapi belum ada info untuk yang kosong

Maba UB : Wa'alaykumsalam.. untuk kost putra ada di jalan MT.Haryono masuk gang itu yang dekat teknik. Sama di kerto asri dalam. Ketrima diteknik apa?

Maba_UB mengatakan...

Tehnik Elektro ka....

MT. Haryono ya... dimna tu, hehehehe

Kira-kira kost yang udah sedia WC ma dapur dalam berapaan ka ?

Kalo agak jauh dari kampus gak papa, asal max 30 menitan kalau jalan kaki...

Ria mengatakan...

Assalamu'alaikum,
mbak, saya lulus di fakultas teknologi pertanian, butuh banget tempat kost yg deket UB, soalnya aq dari Palembang dan gak punya sanak saudara,

hiks..

Ada kost-an yg kira2 paling lama 30 menit kalo jalan atau dilaluin sama angkot 5-15 menit gak?
Kamar mandi dalam, atau paling tidak kamar mandi luar tapi enggak ngantri.
Ada dapur umum, deket tempat laundry dan warung makan.
Budget 200-500rb

vheytha mengatakan...

Ria > Wa'alaykumsalam.. No hp kamu berapa?terus daftar ulang kapan. Soalnya ada anak FTP yang asli Palembang. Untuk kamar mandi dalam, ada dan masih banyak tapi budgetnya minimal 700ribu. Bagaimana?bisa sms ke no q aja di 085736741066.Nanti mau dicariin sama anak FTP

vheytha mengatakan...

Maba_UB : Kalau kamar mandi dalam masih banyak ada yang deket teknik elektro. Maaf ini cewek atau cowok?

lela_mi mengatakan...

boleh minta alamat lengkapnya ta? fasilitasny apa aja?

Ria mengatakan...

Beneran kak??
Aq daftar ulang tggl 16, mungkin ke Malang tggl 14.
ALhamdulillah, tapi kalo budgetnya 700rb kayaknya kebesaran kak.. Kecuali kalo sekamar bisa dua orang, gapapa, aq bisa ajak temen.

Kost yang kamar mandi diluar jg gak apa lah, yg penting gak ngantri terlalu lama n airnya lancar.
oya, ini nmr hp aq kak 085258766251.
Makasih :)

lela_mi mengatakan...

ria_ berdua sama sy aja

vheytha mengatakan...

nah itu ada temen dek, Ria sama lela_mi..nanti tanggal 16 kalau mau daftar ulang terus udah selelsai sms aku,insyaallah nanti aku temenin cari kost an

Maba_UB mengatakan...

Aku gimana..... wkkkk

Cowok ka..... !!!

masih banyak yang deket ya, tapi perbulannya berapaan ?

vheytha mengatakan...

kalau cowok tu enak dik masih buanyak banget,insyaallah..ada kontrakan 1 tahun 1juta tambah listrik perbulan 5oribu, tapi 1 kamar berdua dek, yak apa? tu deket banget ma kampus dikerto2an

nimas kinasih mengatakan...

mb' klu kntrakn bwt cwe' d daerah kawasan UB ada g'? mkci

vheytha mengatakan...

nimas >> ada kok, didaerah mana yang dicari?

Anonim mengatakan...

di daerah UB atau suhat ada kos cowok yang kamar mandi dalam nggak kak? masalah harga dipertimbangin belakangan dulu deh kak...hehe

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
mbak minta tolong info kos putri maks.250 rb/bulan sudah termasuk listrik dan air dan dekat dengan FIB dan FH UB buat 2orang . Kalau ada minta nomor CP nya
terima kasih sebelumnya

lela_mi mengatakan...

mau ketemuan di mana mba? kalo tgl 16juli itu sy disuruh ke fakultas MIPA untuk ambil buku pedoman..

Cheche Rasberry mengatakan...

Assalammualaikum
mbk saya Kemuning, mau tny, kos2an yg dekat sama FIB-UB mana ya?? untuk infox bs sms saya di no 085732483005, terima kasih :)

Catatan Kecil si Anak Kampung mengatakan...

Assalamu'alaikum kak,
salam kenal.aku juga lagi info kosan cowok yg kondusif kak.murah,nyaman buat belajar,dan dekat dari kampus.saya dari jauh,ga tahu daerah malang.

oy,aku diterima di psikologi ub kak.

Catatan Kecil si Anak Kampung mengatakan...

ralat:maksudku,lagi nyari info kosan.sorry ada kata yg tertingal. :D

Anonim mengatakan...

askum mbak
alhamdulilh aku d terima di ub jur fisika,lg bngung cr kos untk putri maklum blm pernh k ub jd gk tw seluk beluknya,
kalo kos d dkt fmipa dgn kondisi yang nyaman dmana ya?
Mohn bntuannya

Anonim mengatakan...

Sumbersari gang 5 per bulan berapa kak??

lela_mi mengatakan...

mba tolong info kost putri yg dekat FMIPA UB, budget max. 400rb 1 kamar/ orang. kalo ada tolong hubungi ke 085341875406. terima kasih

nadia fardany mengatakan...

aq mw cari kos.an yang jaraknya ngga terlalu jauh n bs djangakau pake spd motor,jd ngg terlalu deket bgt gpp c,kalobisa c daerah sumbersari,,,aq dterima d fakultas pertanian kak....kira2 klo budgetny < 250 rb per bulan dmn ya kak?ad referensi ngga? no aq 089677331739
maksii kak:) dtunggu yaaa..btuh bgt nii...hehe

Anonim mengatakan...

mbak, saya maba diUB masuk FH, kira" masih ada gak ya mbak kostan cewek yg kmrmndi dalem budget max 500an lah, yg deket sm kampus..
makasih mbak, saya tunggu infonya (ini nomer saya 085648355035)

info kost mengatakan...

mantap infonya menuju tkp

dwiyan eva mengatakan...

mbak, qw bru d.trima di fib UB, pngen cri kost/kontrakan dket2 situ.
,tlong crikan info kyak almt+no.tlp bsa g mbak???
.thanks.

Anonim mengatakan...

tolong info kos atau kontrak yg deket UB yg di jalan MT haryono / Suhat dong, bisa mention ke @uprex_ atau sms ke 085755721723
kos max 200-300an/bulan, kontrak max 10jt/tahun
makasih banyak sebelumnya

vheytha mengatakan...

untuk semuanya saja >> sudah kemalang? untuk cari kost an kemarin saya carikan beberapa kebanyakan ada DP. Jadi untuk kawan - kawan semua yang maun cari kost aan di Malang, jangan lupa bawa DP. Untuk no telp pemilik kost maaf belum mencatat kemarin, soalnya selang satu hari aja ada yang langsung mengisi. Nah, untuk yang cari kost

- didaerah sumbersari ada di Bursa no telp atas nama pak akhmad 03419739439.

- Sumbersari gang 1 ada yangn masih dalam pembangunan tapi insyaallah september jadi.

- Yang MIPA dan sekitarnya bisa juga untuk anak FH, di jalan watu aji dengan no telp 081233266277

- Yang FH dan sekitarnya bisa Teknik, FIA dan sekitarnya di Jalan kerto pamuji dengan no telp 03415466775

- Jalan watu mujur no telpnya 081233099298

sementara info yang baru saya dapat di situ. Maaf jika ada yang kurang berkenan. Maaf juga baru online

Anonim mengatakan...

Mbk aku mau cari kost cewek yang deket sama FIB UB. Sekamar bisa buat 2 orang, pokoknya nggak terlalu jauh dari UB. Budget max 400rb.. Bisa sms ke 087858710624. Makasih.

imme mengatakan...

Hmm..info kostnya komplit banget,webnya bagus n unik.
Aku jg mo nyari info kost buat adikq,dia ketrima di Poltek kira2 kostnya dmn aja ya ? budget 100-250 rb.Agak jauh jg ga apa2

Anonim mengatakan...

Kak aku lagi cari kos"an putra yg deket UB fakultas FIA, kos'an yg terdekat ke Kampus di jalan mana ya? ,dan yg harganya 200rb-350rb,kalo bisa yg jalan kaki sudah bisa sampai ke kampus. Trimakasih kak

Anonim mengatakan...

kak.. minta no hp kakak

putri ayu widya ningsih mengatakan...

mba ada info kost dekat kampus III unmuh kah mba..
yang dekat masjid n tempat cari makanan nya

Anonim mengatakan...

sugeng == ) askum kak. Aku maba ub kak tolong infonya untuk kos yg bulanan dket fakultas fia ub. Sya cowok klo bsa yg muslim.

Anonim mengatakan...

Ass mba, aku cowok, diterima di fak ekonomi lagi kost yg dekat, strategis dan lingkungan aman. Budget maks 400.000, daerah mana ya mba. Info no telp yg bisa dihubungi ya mba. Terima kasih.

ay_didena mengatakan...

kak info kos nya dunk.... aku ketrima di fib ub, kost yang bersih dan murah dunk kak...??? kalo ada sih di daerah watu gong

ay_didena mengatakan...

ehehehe.. ada yang ketinggalan kak,,,
kost cewek yah, ni num aq
087858712642

vheytha mengatakan...

maaf kawan - kawanku kalau jarang online.Jadi maaf juga balasnya telat yah...

Nanang Hidayat Anggrakusuma mengatakan...

kontrakan ada tidak ?

luluchue mengatakan...

.-kak kostan putri yang dket UB msih da ga' ea. . . . terutama Yg dket FIA. . . kira" harganya 200-300/bln or 2,5jt/thun. . . klo da hub qoe ea di 085745684524. .
mkch. . . :)

djaya mengatakan...

halo, saya lagi nyari kos untuk adik saya cewek, kuliah univ negeri malang...mohon info , budget tidak lebih dari 200 rb per bulan.


thanks ya mbak

Anonim mengatakan...

di butuhkan kontrakan cpat, harga 7,5-15 jt per tahun, fasilitas kamar min 2, air PDAM, listrik, kamar mandi, CP. 085258232677

vheytha mengatakan...

anonim : dilingkungan perumahan biasanya pakai PDAM

Djaya : kalau budget segitu belum ada disekitar saya mas

kost malang mengatakan...

Terima Kost Putri dekat Universitas Brawijaya , Poltek
Jl. Sukarno Hatta Perum Griya Shanta L-235 (depan Taman Krida Budaya)

Fasilitas per kamar: TV LCD , Springbed, Meja belajar , Lemari. (Furniture baru)

Hubungi :
0341- 2351978
08574 699 6999

Anonim mengatakan...

de kl kos cowok daerah soekarno hatta/jarak dr ub agak jauhan dikit jg g pa2 masih ada infonya g y?aq dah nyari kemann2 dr tgl 25/8 kmr g dpt2...

kesatria cyber mengatakan...

butuh info kontrakan sekitar UB,,, kalo ada info sms ke 085736312999 ya temen2, semoga yang sms dibales kebaikan dan keikhlasannya ^_^ ,,, makasih...

info kost mengatakan...

semoga bermanfaat yah terimaksih ats infonya yah prend

fakhri pratama mengatakan...

mba mau nyari kos2an/kontrakan dong buat cowo yg parkiran luas,kamar nyaman,sama ngga ada jam malamnya
kl ada d daerah suhat mba kontrakannya yg 4-5 kamar
kl kos2an contohnya kaya yg d jalan bungakopi mba saya nyari yg kaya gitu,tp d situ penuh-_-

Anonim mengatakan...

Dicari kontrakan budget 3-4jt per tahun. Deket UB/UM. Bila ada yang punya info silakan kirim ke 08817058744.

Anonim mengatakan...

Kos Karyawati / Mahasiswi
- Kamar Ukuran 4x4 ( ukuran Tempat Tidur 180 X 200 + Nakas )
- Kamar mandi dalam 2x2 (Wastafel, Air Panas, Shower, Closet Duduk)
- Televisi, Alamari, Meja Kerja / Belajar
- Maksimal 2 Orang / Kamar
Note : Bebas tapi sopan
Hub. 0817 833 069

Anonim mengatakan...

Dicari kost putri budget perbulan 800rb, dekat ub.
diutamakan jalan watugong ama kerto2an. kalo ada info ke saya 083834458309

Anonim mengatakan...

dik, tlg mnt info kosan di dekat FE UB. Aq bawa anak 2 (TK & SD). tapi aq ga mau kontrak rmh, trauma dulu pernah kontrak agak ga aman. tq ya dik.

Anonim mengatakan...

Mbk,nmaQ Nesa . . .
Q kul d.UIN . . .
Mw nyari kost yg hrga ne sktr 2,5k.bwah ato kontrakan hrga max 5jt ada gx? Tlg info nya ya mbk . . .
Mz k.nmer 085732983873

adi mengatakan...

Assalamualaikum, mbak lg butuh info kontrakan scptnya neh.januari hrs sdh pindah kontrakan saoalnya.Budget maks 7jt/th. Fasilitasnya minim 2kmr tidur,ruang tamu, dapur,kmr mandi. Gak hrs ad garasi. Yg pnting jalan dpn rmh bisa dilalui mobil n bisa untuk parkir mbl di dpn rmh. Kalo ad info bisa sms k nomer 081330535751 adi. Makasii..

Vivi Dewi mengatakan...

Halo mbak, aku mau cari kost yang dekat UB daerah dinoyo budgetnya 350 ribu untuk 2 orang, kira-kira di mana ya? Terima kasih banyak infonya.

jesydiah mengatakan...

Terima kos putri (muslimah)
alamat : Jl. Vinolia No,1a malang
pinggir jalan raya vinolia
kamar 3x3
perbulan 350 rb
hub : ibu jesi 0341-8697894

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
mbak aku nyari kos2n untuk cowo
daerahnya di sekitar ITN,Soehat, Kalo enggak kalpataru
budget sekitar 300-450 rb perbulan
pengen nyari yang bersih, tenang, dan kalo bisa ada dapur dan mudah sinyal
cp: farich (082373740584)
makasih

Riris Yunita mengatakan...

halo mba.. aq lg nyari kost putri neh.. budget max 400rb..
aq kuliah di FK UB, tp klu jauh jg ga pa2..coz da motor kok..
tolg infonya ya mba.. 085276929029
akhir bln ni hrz pindah..
Mucahs Gracias.. ^^

viko mengatakan...

mau cari kost
Tlong bagi info dong..
Kost putra sktr kampus UIN,UB yang gk nambah bawa motor, laptop,gak ada jam mlam/ bwa kunci sndiri. Budget <=200-300rb,

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

nanti kalau ada aku kasih info...

Lisa Normalasari mengatakan...

kak klu ada info kost kak di daerah kerto pamuji,kertorejo,watu2an,kertosariro, d.i panjaitan, pkokx yg dket fapet atau ftp kak, yg biayax skitar 1000-2500 per tahun, ada gak?

Hendri Prastio mengatakan...

wah ngerti semua kosan di deket ub nih

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Lisa : kalau jutaan diwatu mujur itu mbak vip banget

Hendri : ga kok mas...

dewi mengatakan...

Kak kalo ada info kost putri yang budged max.400rb bebas jam malem, bisa bawa motor info aq ya ke nomer ini 085853326602 terima kasih :)

Anonim mengatakan...

assalamualaikum, mau tanya kalo kos-kosan putri yang kamar mandi dalam dan dekat um ada gak?

Rama Oktavian mengatakan...

Assalamualaikum,,saya Rama baru diterima menjadi tenaga pengajar di UB (Teknik Kimia) bisa minta tolong untuk dicarikan kontrakan untuk diisi 2 orang yang dekat dengan UB,,mulai bekerja tanggal 1 April 2013..insya allah minggu depan saya akan ke Malang lagi,,bisa hubungi no hp saya di 085748298891..terima kasih

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Wa'alaykumsalam...afwan mas kalau kontrakan yang masih kosong saya belum ada info sampai sekarang...

Farah Aini Nahdah mengatakan...

Assalamu'alaikum ka! Aku Farah, mau infonya dong untuk kos deket UB
- Bisa 2 orang/kamar
- Kamar mandi dalam
- Fasilitas kamar lengkap
- Kalo bisa ada tv+ac
- Budget 500-700rb
- boleh bawa rice cooker di dlm kamar. Makasih. Kalo ngga ada juga ngga papa.

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Farah : Ada dek...

Anonim mengatakan...

Kak, kalo ada kost putri buat 3 orang, bebas jam malem, ada dapur kompor gas, ada kulkas dan tv bersama kalo bisa, bisa ditempuh jalan kaki ke UB FTP FK F.Perikanan, budget maksimal 450ribu per anak, tolong hubungi aku ya :( dibutuhkan segera kak, Rani, 085755118441 :(

Anonim mengatakan...

Oh, di bawah 400rb kak, itu tadi salah ketik
Tolong ya kak :(

Ahmad Chasani mengatakan...

Assalamualaikum,, numpang nanya mbak,, saya nyari kost untuk pria kamar mandi dalem bebas,, di daerah suhat ada gak yah,, 500rb kebawah.

Ahmad Chasani mengatakan...

Assalamualaikum,, numpang nanya mbak,, saya nyari kost untuk pria kamar mandi dalem bebas,, di daerah suhat ada gak yah,, 500rb kebawah.

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Wa'alaykumsalam...
teman saya ada, tapi kos cwe di suhat

yani mengatakan...

assalamualaikum,,,
sis saya butuh kos"an putri nih dkat UMM !!! tolong ya segera,,,

Putri mengatakan...

assalamu'alaikum
kakak,,mau minta tolong informasi kostan dekat UB di daerah Sumbersari atau kerto ya... tahunan dan harga dibawah 3jt/thn... terimaksih...

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Wa'alaykumsalam....
waduh sekamar sendiri tha?

Anonim mengatakan...

Assalamu'alikum ukhtii..
Nama saya Wira.. Saya mau tanya, misalkan nanti saya ketrima di fak. Pertanian UB, enaknya saya stay di daerah mana ya? Saya cowo.. Terus kalo kost di deket fak. Itu biasanya budget-nya berapa perbulan? Atau pertahun?
Kalo ada rumah kontrakan, juga budgetnya berapa? Saya tidak perlu fasilitas yg macem2, yg penting ada lemari sama meja kursi aja. KM dalem ato luar ga masalah, asal lancar air dan nggak antre.. Sebelumnya, syukron ukhtii.. Saya tunggu jawabannya.. :)

Rani Badurrohmah Wibawanti mengatakan...

Assalamualaikum kak, tolong info kost putri dengan harga di bawah 200rb perbulan kak, yang deket UB, ada nggak kak? Makasih.

ditha susanti mengatakan...

Assalamu'alaykum,....
ka,.Mohon infonya jika ada rumah yang dikontrakkan daerah yang dekat dengan Fapet UB yaa. kalo bisa yang kosong.mau saya tempatin dengan teman2 saya...
Jika ada Info mohon kabarnya ....
makasih sebelumnya..
Fb saya Ditha Ajha ( Eka Ditha Susanti )

Anonim mengatakan...

info kos putri Jln kertosentono.
fasilitas : dapur, kulkas, tv, kamarmandi WCduduk, springbed, bebas jam mlm.
1kamar berdua @3jt/tahun . sendirian 6jt/thn.
hub: 08816236013

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Wira : di Sumbersari aja mas banyak anak pertanian yang disitu soalnya pas dibelakang fakultas pertanian.

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Rani : wa"alaykumsalam....afwan dek saya kurang tau kalo yang harga segitu,,,

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Wa'alaykumsalam...maaf ya dek belum ad info rumah dikontrakkan.. :)

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

http://aufalatifah.blogspot.com/2013/05/update-info-kost-sekitar-ub.html

Anonim mengatakan...

kak minta tolng carikan kost an yang budgetx kira2 sekitar 100-300 an ribu
wilayahx perkampungan kalau bisa terjangkau dekat ub ma poltek??

Anonim mengatakan...

numpang bagi info, siapa tau infonya bermanfaat bagi yang membutuhkan;
kos cowok, bebas, akses 24 jam, ada garasi mobil, lokasi perumahan pondok alam A4-7 sigura-gura Malang, minat (085755997731)

Anonim mengatakan...

ka minta tolong informasi kos-kosan yg ada di dekat fakultas pertanian dan fakultas MIPA, sekamar 2 orang yang budgetnya <300 perkamar

swtchld mengatakan...

Assalamualaikum mba, slm kenal dari mataram NTB. sy diterima SNMPTN MIPA di UB dan adik sy di Wearness. Butuh info kost putri yg nyaman/bersih(kalo bisa yg muslimah), kamar mandi dalam, tmpt tidur,lemari,rak buku.yg bisa buat berdua bareng adekku. Budget 300-400rb. Makasi sebelumnya ya Mba, semoga Allah membalasmu.Amiin

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Anonim dan Mbak swtchld : Wa'alaykumsalam....
Silahkan kunjungi update terbaru saya ya Mbak, Mas :) Ada alamat dan nomor telepon kos juga ^^

http://aufalatifah.blogspot.com/2013/05/update-info-kost-sekitar-ub.html

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

postingan terbaru ya ^^ makasih kawan...

My Blog is Unyu mengatakan...

Asa...kak mau tanya kost-kostan yang deket sama FMIPA UM dengan harga sekitar 200-300/bulan itu dimana ya? mohon bantuannya :)

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

My blog is Unyu : Wa'alaykumsalam... afwab, insyaallah ya soalnya aku belum tau fmipa um...

Anonim mengatakan...

assalamualaikum..

mbak, saya maba teknik pengairan, mw nyari kos^an yg deket sama teknik..
d mana yaa, mbak?? budgetnya kira^ brp???

makasih..

fx. berry mengatakan...

Mbak, saya cowok. Saya butuh kost sekitar UB.
Puji Tuhan saya diterima SNMPTN 2013 di Teknik Industri.
Saya butuh kost yg ada kamar mandi dalem.nya.
Saya cuma kost utk 3-4 bulan saja (sekitar agustus-november 2013)
Tolong infokan ke saya ya.. ini no saya 087854869030
Tolong..
Terima kasih.. :)
Saya tunggu infonya.

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Anonim : Wa'alaykumsalam... Di watu2an dek, tapi agak mahal sih...400an



Fx berry : alhamdulillah.... walah maaf ya sebelumnya belum ada info untuk kos cwo

FX. Berry mengatakan...

Lhoalah.. :(

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

di kertoleksono ada, tapi aku belum lihat kesana. Coba kamu kesana? Ga ada kakak tingkat cowok ya?

Adhinda Aprilia mengatakan...

assalamualaikum mbak, saya butuh info untuk kost putri di sekitar kampus III UMM mohon infonya ya mbak. kira2 budgetnya berapa yg aman nyaman bersih..

Juwita Blog'z mengatakan...

Malam.
Tolong donk info kost-kost'n utk 3 orang (putri) wilayah di Jl.Semeru atau Bareng sekitarnya.
Budget < 700ribu

Makasih.. :)

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Adhinda Aprilia dan Juwita Blog'z : Wa'alaykumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh... Insyaallah ya kawan soalnya aku juga belum nyari aku mengandalkan info teman2 dan juga kalau aku pas lewat atau tanya ada kos kosong insyaallah aku info in...

Anonim mengatakan...

soree , mbak saya minta tolong , ada kost*an cowok yang deket sama fakultas ilmu pendidikan di UM gag ?
kalok bisa yang bebas gag ada jam malam nya ? harga max 350 mbak

Anonim mengatakan...

Terima kos putri / karyawati...Lokasi Blimbing, 5 menit dari kampus UB

Fasilitas ; Kamar mandi dalam dengan shower air panas,wastefel, Closet duduk...mini kichen...spring bad 160 X 200, meja belajar, almari, TV LED 22 inc, pintu bebas 24 jam...maksima 2 orang....Harga satu juta /bulan....klo pertahun dapat potongan....Hub;0817833069

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

sudah saya update disini http://aufalatifah.blogspot.com/2013/05/update-info-kost-sekitar-ub.html

Paulus Sutanta mengatakan...

halo,saya minta tolong dicariin informasi kostan yang dekat dengan fakultas pertanian ub dong,fasilitas kamar mandi dalem dan parkir motor,thanks

Cantik itu indah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cantik itu indah mengatakan...

kak,ada nggak ya kos"an yang deket sama fisip ub,jalan kaki aja, budged 200-300 rb, yang nyaman bersih, ada gak kak?

uta ardiyanto mengatakan...

mbak. boleh minta tolong cari kost cowok?
di daerah setelah pertigan dinoyo yg mau arah ke unisma.
bugdet max 300 mbak.
kalo lebih murah saya malah makasih banget
saya dari 3 hari nyari gak nemu nemu.
kalo ada info ya mbak ke 085890994035
makasih

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

mohon untuk melihat postingan ini ya untuk updatenya ^^ semoga bermanfaat maaf jika tidak berkenan

http://aufalatifah.blogspot.com/2013/05/update-info-kost-sekitar-ub.html

wulan agustina mengatakan...

mbak mau numpang nanya, tau informasi kos-kosan yang ada di jl veteran nggak?

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum mbk,sy MABA baru di fak.teknik. Kost yg dket ama kampus tek.elektro dmana ya mbak?
Brapa budgetnya utk yg pnya kamar mandi di dalam?
Mohon bntuannya mbak.

fatimatuz zahroh mengatakan...

Assalamualaikum
mbk saya MABA dari fak.pendidikan.jurusan PGSD. saya mau cari kos-kosan paling deket sama UM tempatnya strategis, dan tentunya aman.
yang kamarnya untuk 2 orang kra2 budgetnya berapa ya? trus di daerah mana yg pling murah?
terima kasih

Anis Pratiwi mengatakan...

mb sy (CWEK)MABA dr FMIPA UM. sy mau cari kost-kostan yg dket dgn UM (u/jlan kaki), kamar mandi dalam..kira'' dmn dan brp budgetnya perbulan atau pertahun?? mohon bantuannya. trims

Anonim mengatakan...

mbak saya maba di polinema jl.soehat, mau nanyak kos putri dekat poltek jl.soehat dmn ya ? budget'nya sekitar 300/perbulan. kalo ada yg 1kamar buat 2orang ya mbak :)
mohon di bantu :) terima kasih.

Anonim mengatakan...

mbak, saya Maba 2013 di Ub fisip, cari kos yg deket2m mohon infonya, bugdet <200.an...

Anonim mengatakan...

mbak, sya maba 2013 di UB fisip, lg cari kost yg deket2/jauh gpp tp dilewati angkot. budget <250.an.. kalo ada info sms aku 082330211499,,trims, di tunggu secepatnya..^^

nhk it solution mengatakan...

kost sekitar rssa untuk 1 bulan saja . bulan juli khusus putri, ada info gak?

Anonim mengatakan...

salam, dek sayang, innsyaallah saya akan melanjutkan kuliah di pascasarjana UM Malang, mohon info SD kl bisa SDIT atau MIN yang tidak begitu jauh dari kampus dan bagus. trus kalau kos - kosan atau paviliun berapa ya ? yang dekat dengan SD nya aja. terimakasih ya, dek. mudah - mudahan terjalin silaturahmi,

rani-ritha mengatakan...

kak ,, saya lagi cari kos di dekat unive brawijaya .. kalo ada di jalan terusan sigura gura .. untuk cowok ya kak /... saya butuh cepat sebelum tanggal 15 juli ini .. kalo ada nmr telepon nya , bisa sms ke saya .? saya butuh yang harga max 500 ribu kak per bulan ... ini no.telepon saya 085243388383 makasih ya sebelumnya

wida putri mengatakan...

Assalamu'alaikum saya wida, ka mohon info dong kosan yang di tempat kaka fasilitasnya apa aja? brpa yaa harganya?
terima kasih

syifa blog mengatakan...

ka tolong info kostan muslimah dekat fpik budget dibawah 300 dan bisa jalan kaki

Ira Chandra Puspita mengatakan...

assalamualaikum...
ka minta tolong info kontrakan. lokasi di daerah tlogo mas sampai daerah dinoyo. budget 5-6,5. nggak terlalu jauh dari masjid atau mushola. 2-3 kamar. makasi sebelumnya. oia, butuhnya cepet. URGEEEEEEEEN. hehehehe...

wassalamualaikum.

Muhamad Asrofi mengatakan...

kak minta tlong, sa dn tmen''q 3 orang nyari kontrakan di daerah itn-ub...fasilitasx lengkap kamar min 2 wc,dpur,lemari,,,hubungi no ini,,,085354235218

Boedi mengatakan...

Assalamu'alaikum, kalau ada info tempat kos utk anak saya 1 putri (kmr mandi dalam). Dan juga utk anak saya putra yg relatif dekat (dg transportasi motor) di UB. Saya saat ini sdg di Malang utk antar mereka registrasi ulang. Saya bisa di hub di 0813 81 207 208 (Budi C). Jazzakumulloh.

Anonim mengatakan...

Mbak...ada info tempat kost utk putri (yang utama : kmr mndi dlm,air-listrik free, tmpat tdur, dapur,lemari.meja-kursi belajar)DEKAT dgn Politeknik Negeri Malang (kampus Adm.bisnis)...
budget 100.000-500.000..
tlg infokan segera yawh mbak..saya butuh secepatnya..trims

Anonim mengatakan...

mbak,,ada info tempat kost utk putri (yang utama : kmr mndi dlm, air- listrik free, tmpat tdur, dapur, lemari.meja-kursi belajar, bebas jam malam, lingkungan aman) Dekat dgn Politeknik Negeri Malang (kampus adm.bisnis).
tlg infokan segera klo ada yah mbak,,,trims..
no kontak : 085333848751

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

afwan ya mbak. aku belum nemu...

Anonim mengatakan...

mb, tolong info kost cwe sekitaran panjaitan, mt.hariono dan veteran dong. trims

Hendra fredy a. mengatakan...

Dicari cepat.. Mahasiswa baru cowok (UM, UB, UMM Kampus 2), asal Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Ponorogo, Madiun, Nganjuk, Pacitan, Ngawi untuk mengisi 1 kamar kosong di JL.BENDUNGAN SUTAMI 7C MALANG (Bersih,2 kamar mandi, suasana tenang, dekat mushola, jemuran di atas luas, 1rumah hanya ada 5 kamar) 1th 3jt an (nego)
Kualifikasi: Muslimin&Bukan perokok.
Info,email/FB: hendrafredie@gmail.com

Anonim mengatakan...

Yg masih cari kosan/kontrakan biar lebih gampang cek twitter @infokostmalang di favoritenya banyak info lebih lanjut :)

Anonim mengatakan...

Cek favorite twitter @infokostmalang aja

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

terima kasih kak infonya :)

novita mengatakan...

permisi mau cari kos donk kalau bisa daerah mt.haryono/sumber sari.
butuhnya 2 kamar
budget 300-400an ya,,butuh cepettttt

kalau ada hubungi nomor 085731696042
makasih ^_^

novita mengatakan...

permisi mau cari kos donk kalau bisa daerah mt.haryono/sumber sari.
butuhnya 2 kamar
budget 300-400an ya,,butuh cepettttt

kalau ada hubungi nomor 085731696042
makasih ^_^

Eras mengatakan...

Assalaamu'alaikum...
Salam kenal dik Vita...saya Rosya..mau minta tolong info kos murah didaerah kerto2 ato veteran dalam utk anaknya teman, dia maba fakultas Perikanan yg ketrima bidik misi jalur prestasi.
Budget 100-150/bln ato yg dibayar tahunan jg boleh yg tdk jauh kisaran tarif itu.
mohon info secepatnya ya...klo ada info bisa hubgi saya..
Terima kasih banyak dik Vita.

Bintang Timur mengatakan...

numpang iklan mbak. sukran

Bismillah.
Alhamdulillah, telah di buka kost-kosan dengan suasana nyantri. Hunian Nyaman dengan menonjolkan nilai-nilai keislaman. Membantu mahasiswa belajar agama islam serta menanamkan akidah, mengembangkan ilmu, amal, dan akhlak mulia bagi mahasiswa.

http://properti.tokobagus.com/indekost/kost-santri-di-malang-30474402.html

Anonim mengatakan...

Bismillaah.
Assalaamu`alaikum.

saya mahasiswa Universitas Brawijaya (UB), sedang mencari kontrakan rumah atau kost dengan kamar mandi dalam (untuk laki-laki)

rincian:

-jangan terlalu jauuh dari UB
-harga maksimal 3,5 juta/tahun, saya tempati 25 desember, uang muka 50 ribu, saya lunasi bulan maret/april, (maklum masih mahasiswa)
-atau 300 ribu/bulan
-1 kamar tidur
-1 kamar mandi
-tidak perlu ada perabot
-kalau kost, HARUS ADA KAMAR MANDI DALAM



Jika anda punya info, SMS saya (0852 3313 8955)!
TERIMA KASIH.

Anonim mengatakan...

REVISI

Tolong bantuannya!
saya mahasiswa Universitas Brawijaya (UB), sedang mencari kontrakan rumah atau kost dengan kamar mandi dalam (untuk laki-laki)

rincian:

-jarak, jangan lebih dari 20 menit kalau naik motor.
-harga sekitar 3,5 juta/tahun, saya tempati 25 desember, uang muka 50 ribu, saya lunasi bulan maret, (maklum masih mahasiswa).
-atau sekitar 300-400 ribu/bulan
-1 kamar tidur
-1 kamar mandi
-tidak perlu ada perabot
-kalau kost, HARUS ADA KAMAR MANDI DALAM



Jika anda punya info, SMS saya (0852 3313 8955)!
TERIMA KASIH.

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Adanya yang tidak ada kamar mandi dalam? Bagaimana? Berkenan ga?

Anonim mengatakan...

saya sekarang sudah kost, yg tanpa kamar mandi dalam..

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Lalu mau cari lagi?

ganz Bb mengatakan...

assalamm...
kalo ada info kosan deket2 UIN donk mb ..
biaya bulanan,agak bersahabat tentunya,hehe
saya lg nyari ni, thnks... :)

Fauziah Aini mengatakan...

Mohon bantuannya...
Saya mahasiswi UB berencana pindah pertengahan Januari, sdg mencari kontrakkan rmh (atau kos2an tapi yg kmrny ga terlalu byk (max. 10)),, jarak dkt atau jauh dari kmpus tdk mslh krna saya ada mtor,, bisa uang muka bulanan dulu,, soalny bulan maret baru dpt kiriman buat melunasi,,
Jika kontrak/kost harus dibyr pertahun budget max. saya 3,5 juta,, tapi kalo ada kontrakkan yg bsa dibayar per-semester max. budget 3,5 juta/semester atw 7jt/tahun sya mampu...
Fasilitas standar aj, yg penting ada tmpt bwt parkir spda mtor, dapur, kmr mandi luar ga mslh,, kalo bisa biaya udh termasuk listrik & air...

Jika ada info, sms saya di no. 083857455655
Trimakasih...

synyster_gates mengatakan...

Tolong donk cari kost an yg bebas..untuk saya sebagai karyawan..saya bekerja di ibis styls hotel yg baru buka di jalan S.Parman..
saya cari kost an yg bebas..budget max 500rb (kamar mandi dalam dan bebas bawa tunangan n keluarga kalau datang berlibur + sudah termasuk air dan listrik)syukur2 kalau ada fasilitas lain nya
thanks..klo ada hub in ya gan.. via sms / telv (Vino 087853992709)
kalau ada saya mau pindah awal desember..skr saya masih kost di cengger ayam

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Ini yang kemarin sudah sms kan kak?

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, Kak!
Maaf, Kak, saya mau tanya. InsyaAllah nanti setelah lulus SMA, saya mau masuk Fakultas Teknik Industri UB. Kira-kira, ada kost-kostan (putri) yang ngga jauh dari kampusnya ngga? dilewatin sama angkot? ada kamar mandi dalam? budgetnya berapaan perbulan? Thank you, Kak ;)

Anonim mengatakan...

Saya mencari kost"an untuk 2 orang di daerah sigura" atau suhat, budgetnya sktar 300-400rb buat 2 orang..
Apa ada info ??

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

adanya dikerto asri, maaf ya tidak bisa intens memberi infonya. Saya melihatnya tadi ada penerimaan kos di kerto asri sama di disumbersari.

guntari mengatakan...

kak mau tanya harga kosan yang di umber sari,, itu perbulan berapa dan fasilitasnya apa aja

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

4200000 pertahun. springbed, almari,kursi,meja, tv, kulkas,

Profesi FFUA mengatakan...

mbak,, saya mau nanya, kalau kos cewek yg dekat dengan RSSA dmn ya?
mohon infonya sangat..
terimakasih

andreas eko mengatakan...

yang mau cari kontrakan bisa hubungi saya,,,kamar tidur 3...kamar mandi 1...garasi...lokasi de cluster sigura gura Jl.Simp.Raya Candi VI Karang Besuki,Sukun,Malang...dekat dengan UIN.ITN.UNBRAW....harga Rp.19.000.000/thn...ready Bulan maret 2014!!!!!! tempat tidur d setiap kamar dan lemari baju . Free air mineral 1 galon tiap bulan nya...hubungi 085733126060/08113355758

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Maaf Mbak Profesi FFUA, mungkin dekat dengan politeknik, belakangnya kos sangat banyak dan arah utara kalo dari patung pesawat juga ada kos.

Kak Andreas : terima kasih infonya kak

vheby mengatakan...

KOST PUTRI MUSLIM

Fasilitas : interior, wallpaper, springbed, TV LED, parkir luas bisa mobil, kamar mandi luar.

Jl. MT.Haryono. Komp Kost Ruko DITAS kav.A9
Jalan kaki 10mnt sampe Brawijaya.
DekatUB
Cp : 085244580006

Anonim mengatakan...

salam kenal buat vhyta

blog yg bagus :D
klo untuk FISIP UB kos yg deket daerah mana ya ?
klo untuk bulan Maret 2014 ini ap masih ad yg kosong ya ?
tarif per bulan rata2 berp ya ?

terima kasih atas infonya

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

Mbak Vheby : terima kasih mbak infonya :)

Anonim : Watu gong, Watu mujur, Kertosari, Kertosentono, Kerto2an itu deket semua. Maaf untuk tarif berbeda-beda dan maaf juga saya blum tahu ada yang kosong atau tidak

Love Biroe mengatakan...

mohon info kost yg akan ditempati bulan juni. kalau bisa yg dekat dg gedung teknik pasca atau daerah kost yg banyak sinyal [sya pernah bca di internet ada daerah kost di sekitar ub yg jarang ada sinyal :) ].
sebelumnya terima kasih :D

Anonim mengatakan...

Kak minta info kosan cowok yang gak jauh jauh amat ub, yang bebas semuanya budget 200-300rb
kalo ada ya 085646388484
makasi kakak

Oscar's Perspective mengatakan...

Assalamualaikum, kak, minta infonya juga ya...kost-kostsan putri yang dekat dengan Fakultas teknik bioproses UB, untul 1 orang, dengan catatan tempatnya bersih dan aman

Anonim mengatakan...

asslamuaalaikum . mbak saya mahasiswi UB , rencana bulan ini mau pindah kos"an . mau cari kos"an di daerah kerto" budget 100-300 mbak. yang penting bersih,nyaman . tolong infonya ya mbak, 085755779459 . terima kasih :)

emilia elis mengatakan...

kak assalamualaikum, mau nyari kost2an deket ub dong untuk 2/1 orang jg gapapa, kost2an cewek ya kak, saya maba ub :) mohon bantuannya kak :)

Anonim mengatakan...

kak kostan/kontrakan sekitar UB FISIP hub.Internasional kamar mandi dalem+dapur+tv. Bisa jalan kaki dong kak cariin

Anonim mengatakan...

kak,saya mau nyari kost putri sekitar UMM,yang bernuansa islami ya kak,kalo ada tolong hub. 085245318792 atau 087709130297.syukran kak...

Anonim mengatakan...

assalamualaikum, ka saya mau minta bantuan buat nyari kosan deket daerah UB, kalau bisa deket sama FIB atau FP.. kosan buat cowo berdua, fasilitas lenkap, nyaman, aman & daerahnya religius,,,
saya mau yang perbulan dulu, soalnya baru masuk dan saya awan dari Sukabumi, harganya terjangkau.. kalau di daerah sumbersari 239B bisa buat cowo gak ?

shenda maulinaw mengatakan...

minta info kost putri daerah UB selatan (sigura-gura, bend.sutami, veteran) budget max 500rb/bln atau 6jt/th, mohon infonya yaa,..

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

all : teman-teman maaf ya belum bisa membalas satu persatu, kalau teman-teman sedang di Malang teman-teman dapat melihat sendiri untuk kondisi kos nya karena setiap kos memiliki fasilitas dan harga berbeda-beda. Kawasan Kerto atau Watu gong/Watu mujur relatif dekat dengan FISIP, TEKNI, FIA, PKH, pasca sarjana dan Peternakan atau Mipa. Sumbersari sangat dekat dengan pertanian, perikanan, kedokteran. Daerah Panjaitan atau griya UB sangat dekat dengan FEB dan FTP atau PTIIK. Untuk MIPA dan FIB itu kira-kira berada ditengah UB jadi bisa dipertimbangkan di Sumbersari atau Watu gong/Mujur

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

KOs di Daerah Watu Gong untuk putri banyak yang kosong, tadi saya melihat Watu Gong no.40 juga menerima kos putri. Ada juga di Watu Mujur. Sumbersari 239B itu kos putri dan juga menerima kos dengan tarif tahunan.

agus harsono mengatakan...

numpang info min txs... Kos Mahasiswi / Karyawati / Suami-istri (dgn syarat)….Lokasi daerah Blimbing Fasilitas; Kamar Mandi dalam ; Shower air panas, closet duduk Spring bad 160X200 Meja belajar Mini Kitchen Bebas Listrik Max. untuk 2 orang 1 jt / bulan Hub ; 0817833069

Anonim mengatakan...

kaka .. minta tolong . ksih info sama saya , kontrakan atau kost yg dekat dengan UM . Fakultas Teknik . segera hubungi saya ya kaka .. 087753914039/7423ed64 . terimakasih .
segera ya kaka .. :)

Anonim mengatakan...

ass ww. mba mohon info kost yg terdekat dg fakultas ilmu administarasi (FIA - UB), untuk muslimah, kamar mandi di dalam, listrik bebas,nyaman untuk belajar. mohon berkenan hub/sms saya di 085719999263. terima kasih.

Tatit mengatakan...

Mbak minta info kost putra. Buat anak saya yang terdekat dengan FIB Brawijaya.Fasilitas yang nyaman buat belajar, listrik bebas, laundry, kamar mandi. Makasi. Kalau ada ibu kostnya lebih baik. :D

Poskan Komentar

Sambung silaturahmi disini ^^