2011 >> yang mau ikut USM ITB???

| 2
Temand" semua sebenarnya info ITB dah ada sejak dulu tapi ga ada salahnya kan q posting ulang moga aza bermanfaat..Bagi yang minat ikut USM ITB langsung aja yach klik disini
Semoga bermanfaat yach.... share on facebook

2 komentar:

Anonymous said...

heem,, bgus ya lokasinya..
mw tnya duunk fakultas di ITB ap aj y..
slm knl dariku Restu Dari jambi

vheytha said...

ia salam kenal restu, aku vita dari ngawi :)

lebih jelasnya kunjungi web ITB saja lengkap karena saya jugatidak hafal.hehe maaf ya

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^