GASWAT.....

Pernah denger lagunya BCL "Tentang Kamu"?? Lagu ini meracuni pikiran saya. Gaswat banget bagi saya kalau dah denger lagu yang "KLIK" ma perasaan. Namun, untungnya saya segera tersadar dari racun yang mampu membunuh pikiran saya tersebut. Pastinya dengan cara mereplace lagu tersebut dengan lagu yang mampu mengingatkan saya pada-Nya bukan padanya. Ya.. kalau dengerin lagu hati - hati saja. Kalau sekedar hiburan sih tak apa, bahayanya kalau merasuki pikiran. Waduh..waduh.. bawaannya nyanyiin itu aja akhirnya yang ada dipikiran juga apa yang dimaksud dalam lagu itu...Kecuali lagunya itu kaya' nasyid atau yang mengingatkan kita pada-Nya.


"TENTANG KAMU"  -  BCL

ku tak bisa menebak
ku tak bisa membaca
tentang kamu
tentang kamu

kau buat ku bertanya
selalu dalam hatiku
tentang kamu
tentang kamu

bagaimana bila akhirnya ku cinta kau
dari kekuranganmu hingga lebihmu
bagaimana bila semua benar terjadi
mungkin inilah yang terindah




Sangiran, 19 Mei 2011
©

Comments