GASWAT.....

| 0
Pernah denger lagunya BCL "Tentang Kamu"?? Lagu ini meracuni pikiran saya. Gaswat banget bagi saya kalau dah denger lagu yang "KLIK" ma perasaan. Namun, untungnya saya segera tersadar dari racun yang mampu membunuh pikiran saya tersebut. Pastinya dengan cara mereplace lagu tersebut dengan lagu yang mampu mengingatkan saya pada-Nya bukan padanya. Ya.. kalau dengerin lagu hati - hati saja. Kalau sekedar hiburan sih tak apa, bahayanya kalau merasuki pikiran. Waduh..waduh.. bawaannya nyanyiin itu aja akhirnya yang ada dipikiran juga apa yang dimaksud dalam lagu itu...Kecuali lagunya itu kaya' nasyid atau yang mengingatkan kita pada-Nya.


"TENTANG KAMU"  -  BCL

ku tak bisa menebak
ku tak bisa membaca
tentang kamu
tentang kamu

kau buat ku bertanya
selalu dalam hatiku
tentang kamu
tentang kamu

bagaimana bila akhirnya ku cinta kau
dari kekuranganmu hingga lebihmu
bagaimana bila semua benar terjadi
mungkin inilah yang terindah




Sangiran, 19 Mei 2011
©

share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^