Masa Keindahan Putih - Abu (SNMPTN)

| 0
 Masa Keindahan Putih - Abu
( Part 5 : Songsong hidup yang sesungguhnya )


Hari ini pengumuman kelulusan, tepat pukul 10.00 WIB tadi pesan dalam amplop putih telah tersampaikan. Saatnya say good bye to Senior High School. Setelah 3 tahun berjuang dengan penuh suka duka, tangis dan tawa akhirnya masa itu berakhir bahagia. Kata "LULUS" itupun kita dengar. Rasanya baru kemarin masuk SMA sekarang sudah disuruh pergi (secara terhormat). Ujian Nasional yang menjadi ketakutan siswa juga sudah terlewati. Sekarang harus qona'ah dengan hasil yang telah diberikan karena itulah yang terbaik bagi kita. Insyaallah... 




Berat juga meninggalkan masa ini, bukan lebay tapi memang berat. Saat ini kita tak ada lagi status bagi kita. Siswa ga, mahasiswa juga belum. Hemz..pengangguran namun sebentar lagi kita akan mempunyai status. ^_^ Setiap siswa pasti punya cita - cita setelah ini, punya rencana mau melanjutkan ataupun memilih untuk bekerja. Semoga sukses ya kawan.
Setelah hari ini kita akan memasuki hidup baru, inilah hidup yang sesungguhnya yang akan memberikan lebih banyak makna. Yang akan lebih banyak menguji kita. Masa lalu yang kelam jadikan sebagai semangat kita untuk memperbaikinya, jangan terus menatap kebelakang karena masa depan sudah menunggu.

Hemz..hemz..teman makasih ya atas semuanya selama ini. Mulai aku masuk SMA sampai saat ini. Makasih buat temen - temen atas semua yang telah diberikan, terima kasih atas bantuan kalian selama ini.  Maafin Vhe ya jika selama ini Vhe banyak buat salah ma kalian, maafin atas semua kesalahan Vhe yang tak mungkin bisa disebutkan satu persatu. Buat Bapak/ Ibu guru terima kasih atas segala pengajaran yang saat ini, maafin Vita apabila selama ini bandel, atau tidak menaati aturan yang berlaku, kadang berlaku kurang sopan atau ucapan yang tidak berkenan. Maafin Vita ya.. Buat Ayah / Bunda dan semua kerabat maafin Vita ya belum bisa menjadi seperti yang kalian harapkan, belum bisa memberikan yang terbaik namun inilah hasil dati usaha Vita, aku dah berusaha semaksimal mungkin dan memang inilah hasilnya, maaf banget bila masih mengecewakan. Aku tau pasti masih sangat mengecewakan. Namun tolong jangan salahkan Vita ya... makasih atas doa kalian semua. Aku masih membutuhkan kalian...... Buat semua teman - temanku mari kita songsong masa depan.

 
Sebait lagu Mirai E ini semoga menjadikan salah satu spirit kita menyongsong masa depan...

ほら足元を見てごらん、これがあなたの歩む道

Hora ashimoto wo mitegoran, kore ga anata no ayumu michi
Ayo, lihatlah ke arah kaki itu, ini adalah jalanmu nanti
ほら 前を見てごらん、 あれがあなたの未来
Hora mae wo mitegoran, are ga anata no mirai
Ayo, lihatlah ke sana, itu masa depanmu  
来へ向かってゆっくりと歩いて行こう
Mirai he mukatte, yukkurito aruite ikou
Menghadap ke masa depan, perlahan, mari berjalan ke sana 


Sangiran, 16 Mei 2011
©

share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^