Semangat....Jalan Tak Berujung Disini

Meski orang mencela dan berkata apa aku tak akan patah sampai disini. Sayapku masih bisa ku terbangkan dengan kepak'an sayap yang lebih lebat daripada yang kemarin. Aku yakin aku pasti akan sampai di tempat tujuan. Masih banyak yang mendukungku masih ada Allah yang selalu ada disampingku. Never give up, tetap semangat 'n keep smile. ^_^

Menuju langit yang sangat tinggi pasti ada angin yang akan selalu menghalangi. Belum lagi rintangan lain yang akan terus menggoyahkan kobaran semangat dalam hati. Namun tetap yakin pada Kuasa Allah Yang Maha Besar. I believe I can. Aku yakin ada rencana terindah dibalik semua ini.


Maafkan aku yang telah membuat kalian semua kecewa. Namun akan aku buktikan aku bisa mengganti semua ini dengan hal yang lebih indah. Ini akan menjadi pukulan bagiku. Yah...kalian boleh tetap kecewa dan tidak percaya padaku namun sekali lagi aku akan tetap berusaha setidaknya menjadi seperti yang kalian inginkan. Sekali lagi maafkan aku telah membuat kalian kecewa. Maaf banget..inilah kemampuanku. Belum saatnya namun jika saatnya tiba semua kan indah pada waktunya. ^_^ Thanks buat semua yang masih mendukungku yang masih peduli terhadapku. Thanks ya cah terutama sahabat terbaikku,  thanks ya.. Buat Ayah Bundaku maafkan aku ya buat kalian kecewa lagi. Tak ada beban yang menggangguku namun memang ada sesuatu hal yang belum saatnya aku ceritakan pada kalian. Maaf banget..suatu saat nanti pasti akan tau... Terima kasih ya Allah telah mengajarkan aku banyak hal...


Sangiran, 17 Mei 2011
©

Comments