"Uwalah..mesakke men tha uripmu" :D

| 0
Madiun, 10 Mei 2011.............


Setiap pagi selama liburan kegiatannya yaitu sekolah lagi di Madiun. Ya kaya anak sekolah berangkat jam 07.00 pulangnya ga jamin jam berapa.hehe... Nah, pagi ni semuanya serba cepet" coz dijalan ga disangka ban motorku ada masalah. Ya lumayan di gas pol sih biar ga telat, tapi akhirnya telat juga. Sampai di Neutron, aku langsun masuk ruang 5, yaitu ruang dimana tempat anak IPA R1 (reguler) belajar. Waktu masuk wah dah banyak yang dateng (ya iya lach namanya juga telat). Langsung duduk, ngeluarin buku dan beberapa menit kemudian dering lagu "nano-sebatas mimpi" berbunyi. Lhadala...itu mah HP'ku. Waktu ku cari ternyata HP'nya nyungsep disela - sela buku. Haduwh malu banget, anak" dan pada nyloteh ga karuan (jawane sih nyindir). Terus tentornya bilang "isuk - isuk senengane sing kalem (baca: pagi - pagi kok sukanya yang melow)". Aku hanya sebatas senyum 'n malu juga sih lupa silent HP.


Setelah kejadian itu suasana kembali seperti semula. Semua konsentrasi dengan pelajaran biologi bersama tentor mbak cantik..hihihi...Saat semua berkonsentrasi tiba - tiba temen yang duduk disampingku bilang "Eh..we betahmen meneng ow?" (baca:Eh..kamu kok betah diam tho?) seketika langsung semua mata tertuju padaku.cieeehhhhhhhhh,...kaya miss Indonesia aja.hehehe... Ya terus aku jawab pertanyaan itu "Iy,pengen ae" (baca:iya,pengen aja) sambil tersenyum. Tapi setelah itu kembali memperhatikan apa yang diterangkan mbak cantik. Nah, beberapa menit kemudian dia berbisik lagi "Eh..we kawit cilik ga tau mbengok tha?" (baca:Eh..kamu sejak kecil ga pernah berteriak tha) dalam hati kujawab belum tau dia,ya pernah lah.hehehe.. tapi aku hanya mengeksplorasikannya dengan tertawa kecil. Seketika itu pula ada teman yang bilang "heh..malah wawancara" (baca:Eh..kok malah wawancara) Cewek yang duduk disampingku itu langsung membalas "lha nyapo tho?" (baca:lha..kenapa tha) karena mbak cantik memberi kode diam akhirnya kami kembali memperhatikan. Nah, yang terakhir ini nih ga enak. Dia berbisik lagi "uwalah mesakke men tha uripmu" (baca:oalah...kasihan banget hidup kamu) jiah...malah bilang gitu. Gara" kalimat itu saja suasana kelas jadi berubah ga tegang lagi semua tertawa termasuk aku. Hehehe.. Hemz...kata temennya dia memang anaknya Asyik, mudah bergaul dan pinter menghangatkan suasana. Itu baru perkataan yang ke aku belum ke temen - temen lainnya yang sekelasku tadi pagi. Semuanya bikin ketawa. Sampai temenku satunya bilang ke aku "Eh..nek pengen belajar rame neng de'e wae " (baca:Eh..kalau pengen belajar rame sama dia aja"  aku cuma menjawab dengan singkat padat dan jelas "iya". Hehehe..

Suasana belajar hari ini beda banget buatku tapi tak mengurangi keseriusan dikelas untuk belajar. Dan kelakuan anak yang disampingku tadi mengingatkan pada temanku dikelas salah duanya berinisial TK dan IP. Hehehe,... Malah buat kangen suasana dikelas nih... Pengen ngumpul dikelas lagi bercanda bareng dsb.. :(



©


share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^