Ini Ceritaku....Apa Ceritamu? ^_^

| 5
Assalamu'alaykum...

Kalau dilihat dari judulnya kaya iklan indomie yach? Tapi bukan, beda jalur ini. Hari ini kepinginnya posting aja mumpung lagi numpuk nih dipikiran.hehe... Gini nih cerita hari ini... Kalau yang mau ngikutin ceritanya "monggo" ^_^

Hari ini tepatnya tadi waktu menjelang siang sekitar jam 10'an pagi aku ol FB. Awalnya sih pengen cari info PK2 Maba UB. Terus tiba - tiba diinvite kegroup dan ketemu teman - teman UB. Nah, disela - sela tumpukan kiriman dari teman - teman semua yang bejibun aku menemukan salah satu yang pengen aku komentari. Dia adalah Nira cluster 21.

Nira : Disini yg cluster 21 slain aku sapa ?
Vhe : q mbak :)
Nira : alhamdhulillah ada tmen e 1 jrusan
Vhe : iya mbak :)
Nira : salam knal yaa :) qt 1 jrusan 1 cluster 1 bulan lahir 1 tahun lahir dan beda 1 hari tanggal lahir :D   
Vhe : Lhoh masak tha sist? kebetulan bgt.. langka :D
Nira : Haha .iya ii kbtuln bgt .km 15 mei 1993 bs0kx aku 16 mei 1993 :D
Vhe : Ntar kalau pas ultah dibarengin aja yah :D wah seru nih...
Nira : haha .iyaa wkwk    

Nah, itu dia sebagian percakapan kita. Tau kan ceritaku hari ini? Sudah bisa menebak? Yups... ketemu sama orang yang sangat mirip jika dilihat dari infonya. Hehe.. Beberapa jam kemudian  aku ol lagi dan tararata... ternyata nama ayah kita sama. Inisialnya M tapi sama juga namanya.hehe Bener - bener ga nyangka gara - gara ini aku jadi bisa lebih akrab sama mb.Nira ini. Entah deh nanti ada cerita lagi atau ndak. Semoga aja ada lagi.hehe.. 

Satu lagi yang agak mirip kita sama - sama dipanggil bunda sama salah seorang sahabat masing - masing dari kita. Namun, kesamaan itu tak selamanya sama. Kami beda kok dan punya ciri khas masing - masing. Kaya difilm - film itu maaf apabila ada kesamaan tokoh, tempat blablabla...  Hehehe.. Cukup sekian cerita hari ini. Ini ceritaku apa ceritamu?

Wassalamu'alaykum..
================================================================================
Sangiran,  29 Juli 2011

©




share on facebook

5 comments:

nasrul said...

cukup menyimak aja
no komen saya... ^^

Praszetyawan said...

Wah.. bisa kebetulan sama kayak gitu ya
Emm cerita saya,
saya punya adek tapi dia lebih tinggi dari saya. Padahal dia baru SMP dan selisih umur kami 5 tahun.
Oke itulah ceritaku hehehe

vheytha said...

nasrul >> coment juga tak apa dek :)

Prasetyawan >> wah kalah tiggi dong.hehe

Andika Putri said...

wow, jodoh itu namanya,, bisa kebetulan gitu ya???

vheytha said...

andIka >> cwe ama cwe kok jodoh.hehe

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^