Jawaban Saya dari "UJI OTAK BERHADIAH NOVEL"

| 2
Assalamu'alaykum...
Ehm..malam - malam waktu browsing kuis nah ini dia ada kuis dari  mbak Fanny diwebnya (http:// just-fatamorgana.blogspot.com). Nah, ini ajang giveaway dari mbak Fanny.. Tapi saya sudah telat banget ni walaupun postingnya baru kemarin. Tapi tak apa deadlinenya masih lama tidak ada salahnya untuk mencoba.
Nah, saya akan mencoba menjawabnya.. bismillah ^_^

Diketahui : 

5+3+2 =151022
9+2+4 =183652
8+6+3 =482466
5+4+5 =202541
6+5+9 =305479

Ditanya :

7+7+7=.................................

Jawab :

Kalau dari diketahuinya bisa saya jabarkan bahwa :
5+3+2 =151022

terdiri dari 3 elemen jawabannya 15 10 22 dan saya definisikan asalnya 
5x3=15
5x2=10
22?? 15+10-3=22?? mungkin tapi coba kita pakai cara ini untuk diketahui yang lain. Dan setelah saya coba hasilnya SAMA * COCOK dah..hehe

Jadi.. 7+7+7=.............
7x7=49
7x7=49
49+49-7=91

Jadi jawabannya 7+7+7= 494991

Semoga jawaban saya benar dan jika Allah mengizinkan saya menang maka saya ingin novel Galaksi Kinanthi karya Tasaro GK. Semoga saya beruntung.. Amiin...
Yang mau ikutan bisa kunjungi webnya mbak Fanny di Sang Cerpenis Bercerita. Selamat mencoba ^_^
Wassalamu'alaykum.....

================================================================================
Sangiran,  8 Juli 2011

©





share on facebook

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita said...

ok deh saya catat namanya. makasih dah ikutan

vheytha said...

Iy mbak... :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^