Nyanyian Mahasiswa

| 9
Assalamu'alaykum...
Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah vakum beberapa hari.hehe... Ehm..dari judul diatas apa kalian tau apa maksudnya? Pernah ga dengar lagu totalitas perjuangan atau totalitas mahasiswa? Lagu diatas ternyata sebagai simbol nyanyian atau marsnya seluruh mahasiswa dibagian bumi Indonesia. Awalnya aku mengetahui waktu acara PK2 MU ekalavya 49 kemarin. Waktu itu presiden EM kami mengajak menyanyikan lagu tersebut dengan mengangkat tangan kanan keatas dan jari dikepalkan. Lalu kami menyanyikannya.. Rasanya gimana gitu menyanyikan lagu tersebut. Mars tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa atas perjuangannya. Simfoni untuk negeri... Ada yang belum tau lagunya? Kalau yang belum silahkan disimak yang sudah, disimak lagi juga ga papa.hehe...

Kepada para mahasiswa
Yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan 
Dipersimpangan jalan

Kepada pewaris kehidupan
Yang telah menggoreskan
Sebuah catatan kebanggaan
Dilembar sejarah manusia

Wahai kalian yang rindu kemenangan 
Wahai kalian yang turun kejalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negeri tercinta

Aku baru mengetahui lagu ini ya dari kegiatan PK2 kemarin. Mungkin kalian para blogger yang sudah mahasiswa lebih tau tentang lagu ini. Bagi yang ingin mendownload bisa langsung ke 4shared dengan kata kunci totalitas mahasiswa atau totalitas perjuangan. 

HIDUP MAHASISWA... HIDUP RAKYAT INDONESIA...

Wassalamu'alaykum...

 ===================================================================================
Ngawi, 23 Agustus 2011
©





share on facebook

9 comments:

Said Arsyad said...

itu lagu yang menciptakan WR Supratman ya neng? wkwkwk
maap neng, saya memang benar udah jarang online. karena telah disibukkan di dunia nyata.

itu lagu yang menciptakan WR Supratman ya neng? wkwkwk
maap neng, saya memang benar udah jarang online. karena telah disibukkan di dunia nyata.

randy oktaran said...

hemm nasib emang jadi mahasiswa wkwkw saya juga sihh :P

Belo Elbetawi said...

hehhee....bukan mahasiswa...:D

farhati said...

hehehehe itu lagu buat pribadi diri aku sendiri sih semangat mahasiswa, tangan kanan dikepalin ke atas buat pribadi juga kebanggaan plus tanggung jawab mahasiswa gede banget :)
btw baru jadi mahasiswa ya?

Irma Devi Santika said...

denger lagu ini tu inget jaman-jaman awal ospek. hehehehe..
semangat mahasiswa! ayoooo bangkit generasi muda :D

Feby Oktarista Andriawan said...

Wah gue baru tau nih, coba ah di cari.. ^-^

Saiaenno said...

gue juga baru tau.. *ikutan feby*
emang baru tau hehehe.. cari juga ah..

vheytha said...

all >> ia aku maba makanya baru tau..hehe..yuk mari semua dicari,didownload, didengerin ya :) ga nyesel kok :)

Achito said...

HIDUP MAHASISWA! ALLAHU AKBAR!

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^