Selamat Datang di Bumi Arema ^_^

| 9

Assalamu’alaykum…


Gimana blogger semua kabar’nya? Lama tak jumpa.

Sejak pindahan dari Ngawi ke Malang ga bawa modem,  jadi ga bisa online. Ga terasa juga sudah genap 5 hari aku merantau di bumi AREMA.  Dengan segala kejadian unik, dan tak terlupakan abersama anak WRE’11 (Water Resources Engineering 2011) maupun dengan anak kost “BROMO”. Hari pertama masih agak canggung, dengan kebingungan cara orang kota tarawih yaitu yang ngikut 11 rakaat ya cuma 11 rakaat yang kebiasa 23 ngikut imam sampai selesai. Jadi seumpama ada shof depan ngikut yang 11 kita yang 23 kita harus maju. Pindah sajadah. Alhamdulillah selalu diberikan kemudahan oleh Allah.

Dihari kedua akhirnya aku bisa bertemu dengan sahabat WRE didunia nyata karena sebelumnya kita hanya terkoneksi lewat jejaring sosial yang saat ini lagi menjamur. Hari ini bertemu dengan Nira, Eva dan Nana dengan acara grebek asrama yaitu grebek arek – arek yang di asrama tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dan inilah saatnya menerima kenyataan bahwa nama “vita” di WRE ada 3, Vita, Vita dan Fita. Dengan kesepakatan akhirnya ada yang dipanggil Vhe, Vhi dan Fita.

Tak terasa 2 hari berlalu, hari ini adalah kali pertama ngumpul dengan anak WRE. Walaupun hanya 9 orang tetap asyik karena kita mengerjakan tugas dirumah temenku yang luamayan jauh sih. Dan hari ini gara – gara nebeng “gossip” ga bermutu tersebar dengan menyebut merek di dunia maya. Pantas saja aku pengen banget online ternyata Allah akan menunjukkan sesuatu. Berakhir senang, agak tenang beban tugas terkurangi namun aku harus tetap waspada dengan “Witing trisno jalaran soko kulino dilokke konco” (Awalnya sayang itu dari terbiasa ejekan teman).  Disini aku juga belajar bagaimana kekompakan itu. Bagaimana kerja keras tanpa banyak omong. Seru deh pengalaman berharga.

Sehari sebelum hari kelima datang aku mencari digoogle dimana letak bank ***. Ternyata dekat pintu depan. Ya hanya sekedar mengantar teman setelah itu beraktivitas kembali dikost. Sekitar jam 16.00 WIM, ada segerombolan anak muda dengan menaiki motor berkarnaval ria meneriakkan nama AREMA. Aku ga tau juga ada apa, katanya sih AREMA main tapi tak tau juga. Sampai malam pun agenda itu masih berlangsung.  Jadi rame banget malam itu. Selain itu ini kali pertamanya memegang dan melihat sepatu “machbet”, sepatu yang dieluh – eluhkan para muda mudi. Karena modelnya bagus namun harganya juga tak kalah bagusnya.

 Dan hari terakhir ini kuawali dengan malu karena salah masuk toilet. Yang seharusnya buat ikhwan aku masukin sama temenku. Malu banget walupun keadaan pagi itu sepi banget. Setelah itu kumpul dengan anak WRE. Ada trio Vita, ada duo Dessy, ada anak aksel, ada – ada aja ^_^ Asyik, gokil dan begitulah dengan ciri khasnya masing – masing dan dengan “medhok”nya masing – masing. Hehe… jadi deh Bhineka Tunggal Ika sebab dari anak WRE itu terkumpul dari sabang sampai merauke kecuali Papua dan Irian. Sumatera ada, Jawa jangan ditanya, Bali ikut andil, NTB & NTT ga kalah suara, Kalimantan pasti, Sulawesi apalagi :D Seru deh yang penting tidak saling bertengkar. Suku boleh beda persahabatan tetep harus terjaga ^_^

Nah, itulah sedikit cerita selama 5 hari aku di Bumi Arema. Dan hari ini adalah hari keenam. Semoga lebih baik dari sebelumnya. Try to be better… ^_^

Owy, maaf buat para sahabat blogger sementara ini aku belum bisa blogwalking ke tempate kalian.. Maaf ya...

 Wassalamu’alaykum……

===================================================================================
Malang, 13 Agustus 2011
©





share on facebook

9 comments:

Andaka Rizki Pramadya said...

halooo salam kenal nih mbak, komen perdana disini. :)

wah enak banget jadi anak rantau, pengen ngebebasin jiwa traveling yang masih dikerangkeng nih, abis SMA ga kelar2 haha XD

nasrul said...

ahahhaa, mantap bu...
mungkin waktu ulang tahun arema pada konvoi namaanyajuga yah fanatik lah

Belo Elbetawi said...

Duuhhh...enaknye yang keteman ame kawan2, jadi kangeenn kumpul bareng temen2 ^__^
salam ukhuwah selalu sis..:)

Saiaenno said...

hohoho postingan yg cukup panjang..

ahay jd iri saya..
semoga hari nya lebih menyenangkan yea... amin :D

Bang Yudha said...

Assalamu'alaikum
slamt dek,, dpt pagerank ni blog e......

Dokter Gigi Gaul said...

wah, pantesan kemaren-kemaren jarang ngeliat vita nangkring di MAgaHaya.. Lagi bersenang-senang di dunia nyata :D

Semoga selanjutnya lebih menyenangkan ya.. Salam :)

vheytha said...

Andaka : ya juga sihtapi enak dirumah loh..hehe..makasih ya kunjungannya...


Nasrul : iya mungkin.hehe'

Mbak Belo : iya mbak bener banget tuh...enak banget mbak kumpul2 gitu
Mbak Enno : Amiin mbak :)

Bang Yudha : Wa'alaykumsalam..alhamdulillah makasih maz...

Mahagaya : maaf ya dok lagi ospek dulu..hehe

endless love said...

yang aku tanyakan apa hubunganan tuh sepatu vhe ? -.-'

vheytha said...

ga da hubungannya mbak tu cuma sekedar curhat lagi pertama tau sepatu machbet :D

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^