Nafas Kemenangan

| 16
Assalamu'alaykum...
Bismillahirrahmanirrahim...

Kontes SEO http://www.blogger-ind0.blogspot.com
Meski telah pergi
Nafasnya terasa menyejukkan hati
Sorak riang mengakhiri menyambut hidup baru
Tekuk muka mengharu biru


Erat silaturahmi telah diperbaiki
Insyaallah diri kembali fitri
Usah biarkan ia pergi
Jaga iman dan silaturahmi

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kalian yang ingin mengikuti lomba puisi lebaran kunjungi aja http://blogger-ind0.blogspot.com
Wassalamu'alaykum...

===================================================================================
Ngawi, 3 September 2011

©



share on facebook

16 komentar:

Hadi said...

hehe, lupa melengkapi yaaaa.... :P semoga sukses puisinya.....:)

vheytha said...

bisa diibaratkan pelengkap maz..hehe

vheytha said...

aku suka puisimu maz..hoho

Hadi said...

emang bagus ya puisiku dek? hehe
puisi yg aku ikut lombakan ada yg nyotek oleh peserta juga.....ahahaha

vheytha said...

dalem banget maz maknanya

EnnyLaw said...

Mohon maaf lahir batin ^_^

wahh singkat tapi ngena ya puisi'a

Dokter Gigi Gaul said...

Puisinya berat..
tapi semoga menang kontes puisinya yaw..

Salam MagaHaya!

vheytha said...

lhoh dok...ditimbang ya kok berat.hehe

Akhwat's Note said...

baarokallahu fiik yaa ukhty ...

Ego Dafma Dasa said...

ternyata kakak ikut kontes toh.semoga sukses Kak dan sebaiknya puisinya diperpanjang lagi.he..he.cuma opini

Nia said...

wah ada kontes puisi lebaran yachh....agak susah klo dsuruh bikin puisi hiks.....

Feby Oktarista Andriawan said...

Mantap, gue selalu kangen bulan ramadhan walaupun udah pergi.. :)

bagi bagio said...

Ayas Mohon Ma'af Lahir Batin BGT yach,,atas Kelakuan KURANG AJAR Ayas!!
^_^
Moga Kebiasaan diBulan Romadhon yg tlh Kita Lakuin akan Terus selalu Kita Lakuin diHari2 biasanya...
Amin... Kita sambung lg Silaturahmi yg tlh terjalin ini agar maki erat!!

vheytha said...

Akhwat : Wa Iyyaki :)

Ego >> lagi buntu itu dek

Mbak Nia >> Pasti bisa kok mbak :)

Feby >> Ia walaupun hanya satu bulan tapi lebih indah dari 11 bulan lainnnya :)

Bagio >> Sip :)

Said Arsyad said...

maap ya neng, saya jarang komen ke blogmu, keep blog !
tingkatkan traffic blognya ya..

vheytha said...

Ia bang tak apa maaf juga ya q belum bisa kunjung blog e mpean :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^