Nafas Kemenangan

Assalamu'alaykum...
Bismillahirrahmanirrahim...

Kontes SEO http://www.blogger-ind0.blogspot.com
Meski telah pergi
Nafasnya terasa menyejukkan hati
Sorak riang mengakhiri menyambut hidup baru
Tekuk muka mengharu biru


Erat silaturahmi telah diperbaiki
Insyaallah diri kembali fitri
Usah biarkan ia pergi
Jaga iman dan silaturahmi

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kalian yang ingin mengikuti lomba puisi lebaran kunjungi aja http://blogger-ind0.blogspot.com
Wassalamu'alaykum...

===================================================================================
Ngawi, 3 September 2011

©



Comments

  1. hehe, lupa melengkapi yaaaa.... :P semoga sukses puisinya.....:)

    ReplyDelete
  2. bisa diibaratkan pelengkap maz..hehe

    ReplyDelete
  3. emang bagus ya puisiku dek? hehe
    puisi yg aku ikut lombakan ada yg nyotek oleh peserta juga.....ahahaha

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf lahir batin ^_^

    wahh singkat tapi ngena ya puisi'a

    ReplyDelete
  5. Puisinya berat..
    tapi semoga menang kontes puisinya yaw..

    Salam MagaHaya!

    ReplyDelete
  6. lhoh dok...ditimbang ya kok berat.hehe

    ReplyDelete
  7. ternyata kakak ikut kontes toh.semoga sukses Kak dan sebaiknya puisinya diperpanjang lagi.he..he.cuma opini

    ReplyDelete
  8. wah ada kontes puisi lebaran yachh....agak susah klo dsuruh bikin puisi hiks.....

    ReplyDelete
  9. Mantap, gue selalu kangen bulan ramadhan walaupun udah pergi.. :)

    ReplyDelete
  10. Ayas Mohon Ma'af Lahir Batin BGT yach,,atas Kelakuan KURANG AJAR Ayas!!
    ^_^
    Moga Kebiasaan diBulan Romadhon yg tlh Kita Lakuin akan Terus selalu Kita Lakuin diHari2 biasanya...
    Amin... Kita sambung lg Silaturahmi yg tlh terjalin ini agar maki erat!!

    ReplyDelete
  11. Akhwat : Wa Iyyaki :)

    Ego >> lagi buntu itu dek

    Mbak Nia >> Pasti bisa kok mbak :)

    Feby >> Ia walaupun hanya satu bulan tapi lebih indah dari 11 bulan lainnnya :)

    Bagio >> Sip :)

    ReplyDelete
  12. maap ya neng, saya jarang komen ke blogmu, keep blog !
    tingkatkan traffic blognya ya..

    ReplyDelete
  13. Ia bang tak apa maaf juga ya q belum bisa kunjung blog e mpean :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^