Salah Jalan - Jalan Kaki - Ngetes Polisi :D

Assalamu'alaykum..

Lama tak jumpa sahabat.... Belum sempet BW juga, maaf ya sahabat. Akhir - akhir ini lagi menyibukkan diri didunia nyata, bukan maksud hati meninggalkan dunia yang maya ini juga. Oke back to title..

Kemarin, tepatnya 7 September 2011 aku berangkat ke kota pahlawan buat menghadiri undangan pernikahan peserta PERTINAS IV SBH (Perkemahan Bhakti Nasional IV Saka Bhakti Husada). Jam menunjukkan sekitar  01.30 aku berangkat dari rumah ke terminal ditemani hawa dingin dan suasana yang sangat hening. Tapi, pagi itu jalan raya masih sangat lengah.  Kira - kira jam 2 aku terbang ke Surabaya dengan armada Sumber Selamat (peralihan dari Sumber Kencono).

Aku duduk tepat disebelah sopir jadi tau tuh berapa kecepatannya. Kurang lebih 80 km/jam. Super sekali kecepatannya, ga pandang belokan masih aja tuh hoby selap selip. hohoho... Pagi ini waktu tercepat dari biasanya, cukup 2,5 jam untuk sampai Surabaya ( biasanya 3jam lebih). Alhasil jadi orang ilang di terminal. *kasihan..kasiha* Sekitar jam 6 pagi temenku baru nyampai terminal dan kamipun menunggu bis kota *padahal bisnya udah pada standby*. Dengan pemikiran terlalu pagi (karena acara jam 07.30 WIB) kamipun mengurungkan perjalanan dan  memilih untuk mengobrol.

Setelah puas ngobrol kami langsung naik bus yang kami rasa benar. Berm...berm... berangkat juga tuh bus.
"Turun mana mbak?" tanya pak kondektur
"Dinkes pak" jawabku singkat

Waktu dipertigaan aku dikasih tau pak kondekturnya kalau ini dah sampai dinkes. Ya sudah tanpa pikir panjang. Turun deh pake kaki kanan.hehe... Tapi waktu dilihat di papan depan institusi terpampang dengan jelas "DINAS KESEHATAN KOTA" . Wussssss......... alamak.... salah alamat. :( padahal tujuannya DinKes Provinsi.

Bingung? ga. Soalnya ada pak polisi yang setia setiap saat. * kaya iklan aja*  Sebenernya kami udah tau letak Dinkes Provinsi tapi kami pura - pura tanya dengan maksud mana arah yang akan kami tuju soalnya baru pertama kali menginjakkan kaki didaerah DinKes kota itu.
"Selamat pagi pak, maaf pak mau nanya DinKes Provinsi itu kearah mana ya kalau dari sini?" dengan wajah yang memelas. :D
"Pagi dek, DinKes Provinsi ya? saya kurang tau itu dek. Bentar ya" Walah.. Pak Pol kok ga tau sih pak.hohoho

Lalu Pak Polisi itu menghampiri teman lainnya. Namun ternyata mereka juga ga tau dan menyarankan kami tanya pada satpam DinKes Kota. Ya sudah kembali deh DinKes Kota tapi ga ada orang. Akhirnya kami kembali ke Pak Pol lagi...

" Udah ketemu dek?" tanya Pak Pol
"Udah pak jalan Ahmad Yani no.118 Pak katanya. Itu arah mana ya pak?" Mulai beraksi
" Uwh..kalau itu ini lurus aja nanti belok kiri" Penjelasan yang singkat, semoga saja mengerti
"Jauh ga pak?" Tanya temenku
"Lumayan sih dek naik angkot aja" Saran yang masuk akal dari Pak Pol
"Terima kasih pak" mengakhiri percakapan pagi itu

*gb dari sini


Jalanan masih agak sepi belum padat merayap namun saat itu angkot jarang dan kami memutuskan JALAN KAKI karena setengah jam lagi acara dimulai.

Kalau masa SMA kami pernah ikut Village Rovering kali ini kita City Rovering. Yuhuuuuu...asyik.... :) *Ga kerasa capeknya* Yayaya... berapa km kita berjalan sampai tak terasa. Sambil menikmati panasnya kota perjuangan bersama hilir mudik kendaraan yang mulai ramai.

Walaupun keringat sedikit bercucuran kami dengan pedenya masuk ruangan yang SALAH. Ya memang salah kami ga tanya. Setelah sampai alhamdulillah deh acaranya belum dimulai.

Kalian ada yang pernah tersesat? Bagaimana cerita kalian? ^_^ share dicoment ya...
Wassalamu'alaykum..

===================================================================================
Ngawi, 8 September 2011

©





Comments

  1. bisa saja ni vhietha....
    ditangakap baru tau rasa... :P

    ReplyDelete
  2. hahahha baduung.. malu bertanya sesat dikamar *eh*
    aku ngga ikutan ah.. :P

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah, saya belum pernah tersesat hhe
    pernahnya ketinggalan, tapi untung segera ditemukan hahaha, jadi senyum2 sndiri kalo inget kejadiannya :)

    ReplyDelete
  4. zone : pak polnya baik kok :p

    saiaenno : ikutan ae yuk mbak :D

    Andika P : Iya mbak jadi sesuatu yang tak terlupakan :D

    ReplyDelete
  5. Hmm,,, Kalo Udah Ngrasain Tersesat Biasanya bisa langsung tew jalannya!!
    Hwehehee.... Btul Yaaa???? ( Maksa!)

    ReplyDelete
  6. Perjalanan dan pengalaman yang indah.hehehee

    ReplyDelete
  7. whahahhaa..
    aku belum pernah tersesat dan jangan sampai tersesat..

    wah asik dong mba bisa jogging :p

    ReplyDelete
  8. gw pernah kesesat di mall waktu bulan puasa.alhasil baru makan [buka] jam 9 malem.. nahan lapernya biasa..yang gak nahannya gw kesesat di mall waktu kelas 3 SMP..

    krik..

    ReplyDelete
  9. wah, kalo saya kalo soal tersesat kayaknya gak kehitung lagi neng.. hehe

    ReplyDelete
  10. Rupanya tersesat itu sehat, bisa cari keringet, badan jdi sehat walau agak sedikit ngedumel..hehehe..salam persahabatn mbak..kami udah follow, ditunggu follow baliknya..

    ReplyDelete
  11. Saleum,
    akhirnya ketemu lagi, hehehe
    saya pernah tersesat karena males bertanya, akibatnya saya jalan jalan jadinya. :)
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  12. kamu tu bisa aja iseng sama pak polisi.

    @ om dokter gaul
    kenapa om dokter gigi gaul bisa kesesat di mall???kan cuma mall...katanya gaul... (peace om dokter..hehehehe)

    ReplyDelete
  13. weww... kalau masalah nyasar sii.. udah gak asing lagi saking seringnya mbak.. malah pusing pilihinnya een di ceritain di sini sih :p :( hihihihi..

    ReplyDelete
  14. all >> maaf ya ga bisa bales comentnya 1/1 makasih udah jadi pengunjung blogq :) maaf ya kalau belum sempet BW

    ReplyDelete
  15. absen sesuatu bgt deh LOL O_O untuk gk sampe *lupa jalan pulang* hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^