Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine

| 11
Bismillahirrahmannirrahim
Eksistensi wanita menaklukkan search Engine, apa itu? Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kita mengetahui apa itu search engine karena saya yakin sahabat semua sudah mengetahui apa dan siapa itu wanita. Search engine ialah  program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan (wikipedia). Contoh dari mesin pencari tersebut adalah google atau yahoo, dan masih banyak lagi macam mesin pencari.


Umumnya mesin pencari digunakan untuk mencari informasi yang kita butuhkan, sebagai alat yang memudahkan kita. Kita hanya mengetikkan kata kunci (keyword) lalu tekan enter atau klik go informasi yang kita butuhkan dalam sekejap sudah muncul dihadapan kita. Itu bagi para pencari informasi. Dilain sisi, bagi para penyedia informasi (web,blog dll)  mesin pencari sangat diperlukan agar informasi yang mereka sediakan dapat dijangkau atau dibaca para pencari. Namun, persaingan untuk menjadi urutan teratas dalam search engine tidak mudah. Kita harus bersaing dengan berjuta - juta bahkan bermilyar - milyar para netter lainnya. Optimalisasi mesin pencari ini juga terkait dengan tampilan suatu web. 


Dewasa ini banyak wanita yang telah menjadi pemilik suatu web atau blog. Sebagian besar dari mereka terkadang hanya untuk sekedar mengisi web atau blog saja dan memasrahkan posisi web mereka disearch engine. Mayoritas kaum adamlah yang mengoptimalisasikan webnya agar terdeteksi oleh mesin pencari sekaligus menduduki peringkat atas atau halaman yang awal. Tidak berhenti disitu saja, ternyata banyak inspirator kaum hawa yang benar - benar memperhatikan search engine ini. Mencari ide bagaimana agar ia bisa menaklukkan search engine. Misalnya saja Web femalebox  yang telah mempunyai pengalaman menaklukan search engine. Begitupula Endipuran web yang juga mengikuti beberapa kontes SEO. Dari contoh ini mereka dapat dijadikan motivator bagi para wanita untuk eksis dalam upaya menaklukan search engine. Perlu diadakannya suatu komunitas bagi para wanita agar lebih mengenal, bagaimana fungsi dan pengoptimalisasian dari search engine yang nantinya akan membangun eksistensi wanita dalam menaklukan search engine.


Menaklukan search engine, wanita juga bisa ^_^




Banner Belajar Kelompok SEOnita

================================================================================
Ngawi, 29 Januari 2012
©







share on facebook

11 comments:

Feby Oktarista Andriawan said...

Ini khusus cewek ya? kalo gitu gue harus pake wig dulu nih.. :)

Rohis Facebook said...

wanita juga bisa....! *smile

femalebox said...

aih... saya jai tambah semangat baca artikelnya, sukses... kita semangat bareng-bareng ya.....

anchor linknya kurang satu mbak yang ke http://endipiran.tobipuken.com , kalau sempat revisi ulang ya....

vheytha said...

mz feby >> boleh boleh :D tapi tetep aja ga jadi wanita...

rohis >> :)

femalebox : udah mbak sebenere tapi warnanya baru aku buat beda nih..hehe

MeriskaPW said...

kamu teknik pengairan ya? angkatan 2011?
gra2 SEOnita, aku malah nemu adik tingkatku, hha,
salam kenal dr kk tingkatmu.. wkwk

vheytha said...

ia mbak,namaku vita...saling silaturahmi mbak walau baru lewat blog.hehe....salam kenal mbak :)

Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine said...

wah ikutan yang ini juga mbak, salam kenal ya

Tinta Pembebasan said...

salam kenal..

aldi said...

mau juga dong..ditaklukin

vheytha said...

apanya?

jay boana said...

semoga menang yah kk

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^