#2 Tas, Buku dan Sepatu

| 0
Judul: Tas, Buku, dan Sekolah
Penulis: Bunga Fiksi and Friends
Tebal: viii + 153 hal
Penerbit: Awan Pustaka
ISBN: 978-602-18139-4-2
Harga: Rp. 35.000 (belum ongkir) | Ongkir: Jawa: Rp. 10.000, Luar Jawa: Rp. 15.000

SINOPSIS:
Ibarat drama, sekolah menyimpan cinta yang tiada habisnya. Tangis dan prestasi seakan menjadi kawan hidup menempuh perjalanan panjang, lelah, dan gembira menggapai cita-cita. Setiap pagi mempersiapkan tas, buku, dan sepatu, berdo'a agar sekolah menjadi rumah kedua yang penuh cinta. Namun, tak jarang pula sekolah menoreh lara, ketika alur dan likunya melukai langkah menggapai asa.

Buku ini adalah persembahan dariu kawan-kawan grup Bunga Fiksi untuk mereka yang tak kenal lelah berjuang dan bertahan menggapai mimpi di bawah atap mata air ilmu, yaitu sekolah. Semoga cerita yang disajikan bisa menjadi suntikan semangat dan inspirasi bahwa sekolah harus tetap dijalani meski kadang harus melangkah di atas duri.

ENDORSEMENT:
Buku yang sangat bagus, inspiratif, menyentuh, juga membakar semangat. Jempol seratus!

(Dyah Rahmawati, Duta Bahasa Jatim 2011)

Masa-masa sekolah itu nggak bakal terlupa. Semangat menggebu, berbagai macam tipe guru dan persahabatan yang solid mewarnai hari-hari. Membaca buku ini seakan kembali ke masa itu. Menyentuh kenangan, menyunggingkan senyum, dan mengasah semangat muda kembali. Cerdas dan sangat memotivasi!

(Zeth Raditra Syam, Blogger)

Ps: Buku ini sudah bisa dipesan sekarang melalui SMS ke 0856 7511 365, atau INBOX FB (Penerbit Awan Pustaka) dengan subjek: Ps Buku_Judul Buku_Nama_Jumlah_Alamat lengkap_No Hp.
 


 ===================================================================================
Ngawi, 1 Agustus 2012
©

share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^