Rescue Kembali ^^



Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat pagi, siang atau malam bagi teman-teman yang lain ^^
Bagaimana kabarnya? Sungguh, tak terhitung lagi berapa jam, hati bahkan bulan aku menelantarkan rumah maya ini. Rasanya ingin kembali mengukir jejak-jejak awal aku menulis.
Ya, salah satunya melalui blog ini hingga aku berkutat dengan pena hingga kadang melupakan blog ini. Astaghfirullah… Maaf kepada sahabat dan terima kasih untuk sahabat-sahabat yang masih setia berkunjung dan bersilaturahmi dengan blog ini. Insyaallah, untuk mengawali kembali rumah ini dalam  beberapa ini aku ingin membahas behind the scene tulisan-tulisanku yang Alhamdulillah berada di beberapa antologi. Setiap tulisan menurutku bernyawa, bernyawa dalam arti memiliki makna tersendiri atau pesan yang ingin disampaikan oleh penulisnya. Salah satunya aku. Insyaallah ditunggu saja postingannya, dalam beberapa jam setelah postingan ini. Terima kasih ^^
Wassalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

-.Vita Ayu Kusuma Dewi – Rescue Iffah

Comments