[update 9 Juli 2013] Info Kost Sekitar UB (Malang) ^^

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
berhubung tadi ga sengaja dapat info pas jalan ke Kampus lebih baik di share aja mungkin bermanfaat ^^

Nah, buat yang putri ini ada info kost :

- Jalan Watu Mujur (maaf lupa no berapa)  bisa menghubungi 081944988746/081334545450. Info sementara untuk lantai 3 harga 650 ribu, lantai 1&2 700 ribu, fasilitas springbed, almari kaca, free wifi, free laundry, free listrik, bayar /semester, tidak ada jam malam, 1 kamar sendiri dan ada 2 dapur.

- Jalan Kertosentono. fasilitas : dapur, kulkas, tv, kamar mandi WC duduk, springbed, bebas jam malam. 1 kamar berdua @3jt/tahun . sendirian 6jt/thn. hub: 08816236013

- Jalan Sumbersari 239B, hub: 03419739439.1 Kamar sendiri 4,5juta/tahun, 1 kamar berdua 5,5juta/tahun dan 6,5juta/tahun.

- Jalan Kertoleksono (ada 2 rumah menerima kost putra dan satunya kost putri tapi tidak ada nomor telepon yang ditempel jadi maaf tidak tahu)

- Jalan Bendungan Wlingi, belakang kampus ITN, UB. Per 3 bulan 450ribu, sudah termasuk air dan listrik. Hub : 03419302456

- Kos cowok, bebas 24 jam, ada garasi mobil, lokasi perumahan Pondok Alam A4-7 Sigura-gura Malang. Hubungi : 085755997731

- Kos putri / karyawati...Lokasi Blimbing, 5 menit dari kampus UB Fasilitas ; Kamar mandi dalam dengan shower air panas,wastefel, Closet duduk...mini kichen...spring bad 160 X 200, meja belajar, almari, TV LED 22 inc, pintu bebas 24 jam...maksima 2 orang....Harga satu juta /bulan....klo pertahun dapat potongan....Hub;0817833069 

- Kos Putri, jalan Sigura-gura 1 no 1. hubungi 7661970

- Kos Putri muslim, jalan Sigura-gura 3 no.7. Fasilitas tempat tidur, almari, meja. Hub : 081233340029 

- Kos putra, jalan Sumbersari gang 4 no 58

- Kos Putri, Jalan Bendungan Jahe, Sigura-gura (rumah pertama dari jalan raya)
*Bagi teman-teman yang ada info lagi bisa komentar dibawah ini semoga saja ini bisa bermanfaat bagi orang lain.

-Kos Putri Jalan Watu Gong (depannya no 40)

- Kos Putra Jalan Raya Sumbersari Belakang fotocopy pojok  
- Di daerah kertosari...ada kos khusus cwe... harganya 5jt/tahun. Ada kamar mandi dalam,,ada gas dan dispenser,,ada mesin cuci+setrika,,ada wifi. Semua fasilitas tidak bayar..air dan listrik juga tidak bayar.
- KOST untk putra& putri(blakang matos, dekat kampus um, dekat kampus ub) HARGA EKONOMIS HUB. 081938877550 atau 082140146507 dan kosan putri jl.Mayjen panjaitan gang 6 no.4 hubungin no.08123312070
- KOST PUTRI deket UB deket UM belakang matos, belakang TMP Jl. Mayjen Panjaitan Gang 4 No.18 Hub.087756679970 HARGA 400rb/bulan 1,2 juta/3bulan dan 4juta/tahun
- Terima Kost Cewek Bebas Jam Malam fasilitas : free wifi, share kulkas, share tv cabel, kamar mandi dalam include everything. Yang minat silahkan langsung ke alamat  Jalan Raya sumbersari no 254 A Malang,  CP : 081232782665.

- Terima kost wanita | lokasi deket UB & Poltek | 085646544514 , jl.Remujung 61 Malang  

- Jalan Watu Mujur 1 no 23

- Jalan Kertoasri no 116

(updated 18 Juli 2013)

Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

-.Vita Ayu Kusuma Dewi.-

Comments

  1. Assalamua'alaikum dik Vita,

    Anak saya lulus SNMPTN 2013 UB - FIB sastra Inggris. Tolong bisa info tempat kos putri dekat FIB. budget 400-500ribu.
    Oh ya, tanggal 17 s/d 20 Juni saya ada di Malang untuk lapor diri anak saya di UB, kalo bisa saya dan anak saya sekalian mau liat tempat kosnya.

    terima kasih ya dik Vitha

    ReplyDelete
  2. Wa'alaykumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh,
    Iya Bu, itu yang watu2an dekat kok Bu. Soalnya FIB berada hampir ditengah Kampus. Insyaallah nanti kalau butuh ditemani kalau saya tidak ada agenda saya berkenan bu. :)

    ReplyDelete
  3. Thanks Vita. Insya Allah saya hubungi setelah saya tiba di Malang.

    ReplyDelete
  4. minta info list kosan cowok yang deket ub dong
    tlong krim ke email ya

    ReplyDelete
  5. Assalamualauikum...
    Kak mau tanya kost-kostan yang deket sama FMIPA UM dengan harga 200-300ribu/bulan dimana ya? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  6. Angga : nanti kalo aku ada info aku posting

    ReplyDelete
  7. My blog is Unyu : Wa'alaykumsalam... insyaallah ya kak, soalnya aku belum tau fmipa um dimana

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum ..
    kak akunya maba UB tahun ini mau cari kost cewek yg skitar 300an per bulan dket FK :) sama ad tmpat smntara gitu kalo sama ortu soalnya tgl 17 juni nanti akunya bakalan nympe d malang sama papa aku . mohon informasinya ya kk :) syukron :)

    ReplyDelete
  9. assalamu'alaikum..
    kak, aku mau cari kosan sementara yg ada dket UB, yg sewa sbulanx kira" 300-400ribu donk, yg bisa sama bapak aku kak, soalx skitr tanggal 16-20 aku ke malang sama beliau.. kalo ada info, tolong bls yaa kak
    makasi ^_^

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum.....
    mbak saya ada informasi teman sekantor saya di jl. bendungan wlingi belakang kampus ITN,UB dikostkan untuk cewek 450/3 bulan sudah termasuk air dan listrik....
    saya juga mohon diberikan informasi untuk kost cowok 1 kamar 2 orang kamar mandi dalam dekat kampus UB... bisa menghubungi saya ke 03419302456
    terima kasih.......

    ReplyDelete
  11. Assalamu'alaikum.., kak, saya thn ini ketrima di FTP UB, kira2 kost yg dekat di mana ya? budget per bulan skitar berapa? fasilitas apa aja? kalau bisa lingkungan muslimah.., syukran ^^

    ReplyDelete
  12. Kak Vitaaaa, alamat kost di atas ada yg deket sama FISIP UB nggak? Kalo nggak, post dong kak. Dr kemarin belum nemu nih.

    ReplyDelete
  13. Assalaamu'alaikum

    Mau ngasih info bwt yang nyari kontrakan muslimah dan kontrakan muslim di sekitaran kampus brawijaya dan kampus univ negeri Malang bisa menghubungi...
    081233669247

    Terimakasih

    ReplyDelete
  14. mba, sy lagi cari kost-an putri yg dekat UB fmipa yg
    sekamar bisa untuk 2 orang.
    fasilitas utamanya: kamar tidur, lemari,
    cermin, meja belajar, listrik & air
    free.
    lain-lain: kamar mandi, dapur, parkiran motor/
    sepeda.
    kalo bisa yg untuk muslimah dan
    lingkungannya aman
    budget: max 6jt pertahun/kamar
    terima kasih

    ReplyDelete
  15. Assalamu'alaikum, kak. Kost.an khusus muslimah yg deket FIB UB dan ada kamar mandi dalamnya d mana, yah? Terimakasih kak. Wassalamu'alaikum :)
    oya, maaf sebelumnya, kasih komen jam segini

    ReplyDelete
  16. assalamualaikum, kak saya mau cari kos yang deket UB sewa sementara buat 3 samapai 4 hari, buat tes tgl 18,19 besok, kira-kira perharinya berapa dan temoatnya dimana kak?

    ReplyDelete
  17. All : Wa'alaykumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh... Insyaallah ya kawan soalnya aku juga belum nyari aku mengandalkan info teman2 dan juga kalau aku pas lewat atau tanya ada kos kosong insyaallah aku info in...

    ReplyDelete
  18. buat mbak-mbak yang butuh kost dekat UB..nyaman...aman...bisa jalan kaki/naik motor ke kampus UB lokasi di jl. bendungan wlingi belakang kampus ITN dekat masjid as-salam... 450/3bulan fasilitas air dan listrik garasi...berminat hubungi tofan 03419302456... terima kasih.

    ReplyDelete
  19. mau info
    kost lama saya jadi kost cewe sekarang
    lokasinya di jalan tlogo indah no.2
    nama kostnya wisma agung
    saya gak tau update harga sekarang berapa.
    ada kabel antena tv sama speedy

    ReplyDelete
  20. Anonim... terima kasih ya infonya ^^


    Uta Ardiyanto : Makasih ya infonya, maaf aku belum ada info buat kos yang kamu cari,,,

    ReplyDelete
  21. kak, mau tanya kalo sekarang nyari kost bwt 2 bulan kdepan trus booking + dp gitu boleh gak ya?, kalo besok takutnya gak kebagian, thanks

    ReplyDelete
  22. mbak, mau nanya kalo kost cowo deket ub
    fasilitas kmar mandi dalam ama wifi ada gk?

    ReplyDelete
  23. mbak, mau nanya kalo kost cowo deket ub
    fasilitas kmar mandi dalam ama wifi ada gk?

    ReplyDelete
  24. mbk kos-kosan deket kampus utama UM strategis dan aman, untuk 2 orang dimana ya? dan listrik free?

    ReplyDelete
  25. mbak saya maba di polinema jl.soehat, ada nggak mbak kost*an putri yg deket jl.soehat ? n budget'nya sekitar 300-400 gitu mbak. n kamar'nya kalo ada yg 1kmar buat 2orang mbak. :D
    di tunggu info'nya mbak. terimakasih

    ReplyDelete
  26. assalamualaikum....
    terima kasih mbak vita sudah mempromosikan tempat kos saya di watumujur 1/20a, tapi saya minta tolong di hapus alamat dan no telpunnya, dikarenakan kos sudah penuh. terimakasih
    wassalam

    ReplyDelete
  27. untuk siapa aja yg bisa bantu , saya cari kos"an cowo/cewe yg dkt FP ub ato sekitarnya , hub : 085262909427

    ReplyDelete
  28. Assalamualaikum kak :)
    Mau tanya kos cewe yg Di daerah kertosari ada kontak person nggak ya??

    ReplyDelete
  29. Mau info..
    Kost putri dekat UB & Polinema... nyaman, lingkungan tenang, jarak 10 menit dari UB. Lokasi Jl. Bukirsari RW8 gang buntu no. 10N sebrang jl. papa putih dekat SMA 7 Malang. Fasilitas : tempat tidur, lemari, meja, kursi, TV, dapur, garasi, ada musholla. 400rb/bln & 425rb/bln.. berminat hubungi 08123308343

    Terima kasih

    ReplyDelete
  30. Mau tanya, tempat kosannya bu sekar dimana ya??

    ReplyDelete
  31. asw, mbak vita saya mau tny kos dkt feb ub sebaiknya daerah mana ya? yg budjetnya sekitar 200rb - 400rb per bulan?terimakasih..

    ReplyDelete
  32. assalamualaikum wr.wb mohon info anak kami lulus undangan di ub jurusan bahasa inggris dimana bu, kost yang dekat dan murah kisaran 350 rb - 400 rb dan masih kosong karna kami sangat memerlukan sekali infonya karna anak kami akhir bulan agustus 2013 ini sudah mulai masuk kuliah dari H.Suparmansyah Kab.Paser Kaltim

    ReplyDelete
  33. assalamualaaikum mbak...

    saya lagi cari kost"an atau kontrakan cowok di sekitar UB. yang penting tmpat.x bersih dan nyaman...klu ada info mohon di hubungi saya

    klu ada bisa kirim ke email saya hemmer.sahabatnoah@yahoo.co.id atau hub. 087852141840

    wassalamuaalaikum...

    ReplyDelete
  34. Assalamu'alaikum wr wb.
    Salam kenal Mbak. Nama saya Anuraga. Kebetulan adik kandung saya seorang akhwat diterima di FPIK melalui jalur SBMPTN. Apa Mbak ada info kos akhwat/putri yang dekat dengan FPIK UB? Jazakillah khoir atas informasinya.

    ReplyDelete
  35. kak, saya lagi cari kos deket UB. budget maks 200 ada? kalo ada info bisa kirim ke email saya tatikandriani24@gmail.com atau hub. 082333866016.
    terima kasih

    ReplyDelete
  36. Mbak saya maba PKH UB lagi cari kosan yang budgetnya <250. Lokasinya deket PKH ya mbak.. Tanggal 15 besok saya ke malang. Kalo bisa ketemu mbak saya mau kokk. Kalo sekamar bisa berdua jg gak papa. Soalnya saya dpt kenalan anak PKH yg ngajak sekosan mbak. Tapi blm dapet kosannya.. Ni nomor saya. 08975718616. Terima kasih mbak sebelumnyaa

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. akhirnya dapat kos2'an...
    terima kasih atas infonya...

    ReplyDelete
  39. assalamu'alaikum kak ^^
    kak saya maba UB jurusan Sistem Informasi, kak minta info kost-an dekat fakultas PTIIK kak... kira2 alamatnya dimana ya kak dan fasilitas yg ada di kost-an tersebut bagaimana.... Mohon infonya ya kak^^ terima kasih banyak kak :D

    ReplyDelete
  40. Asslm wr wb.
    Dik Aufa kalau kost putri yg dekat fakultas pertanian ub daerah mana ya... budget Rp.400 - Rp.700 ribu. Lokasi untk muslimah/ muslim.

    Sykron.
    Wass

    ReplyDelete
  41. assalamualaikum kak, aku mau cari kost yg <250 di daerah kerto2an. kira2 dimana ya kak yg ada? kalo ada tolong hubungi nomorku ya 08990722953.makasih kak :)

    ReplyDelete
  42. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..

    Ukhti, saya mohon info kosan di daerah sekitar UB atau ITN, saya baru saja keterima kerja di FK UB. Kalau bisa yang bayarnya per bulan saja, dan maximal budget Rp 500.000. Ini nomor hp saya, 085733304989, saya harap dapat info secepatnya ya ukhti. Terimakasih

    Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..

    ReplyDelete
  43. mbak lili coba hubungi 081803829538 dia pegawai FKUB rumahnya belakang ITN..saya juga pegawai FKUB...

    ReplyDelete
  44. asalamualaikum,,,
    ukh, mohon info kosan putri didaerah um malang untuk adek saya kamar yang mandi dalam
    trmksh
    wassalam...

    ReplyDelete
  45. Wa'alaykumsalam.. Afwan ya belum bisa membantu sepenuhnya. Afwan banget, saya hanya bisa mneginfokan apa yang saya bisa infokan belum bisa memberikan lebih

    ReplyDelete
  46. mb saya maba feb,mnt tlg kost putri dekat feb y :-)

    ReplyDelete
  47. infoin kos-kosan yang deket FH-UB dong??

    ReplyDelete
  48. mbak vita ..tempat kost putri yang di bendungan wlingi 32 sudah penuh.......terima kasih atas blognya untuk berbagi informasi dan bermanfaat...bahagia dan sukses selalu untuk mbak vita....terima kasih......wasalam.

    ReplyDelete
  49. masih ada kamar kosong di kertoasri 116 malang dan jl watumujur I no 10 hub ibu siti musyarofah 082139233955 atau 0341553378 , cuman bisa telp apa. lokasi dekat pintu gerbang teknik dan MIPA

    ReplyDelete
  50. mbak,, mau nanya kost putri di jln bend. sigura-gura ada yg kosong dan alamat/no tlp gak? terima kasih.

    ReplyDelete
  51. assalamu'alaikum,,,
    mb, saya maba jalur SPMK ub, saya belum mendapatkan kos sampai saat ini,, kira2 kos putri yang masih kosong, deket dengan ub n sekamar untuk 2 org,, ada gagh yaa mb,,, thank's infonya,,,,

    ReplyDelete
  52. mba mau tnya info kost dkat UB cowok kamar mndi dalam maks 5 jt/th ada gak?

    ReplyDelete
  53. Maaf ya kakak semua saya kurang maksimal memberikan infonya. Saat ini masih ada kok kostnya namun hanya beberapa dan fasilitasnya juga tidak bisa dituntut sesuai keinginan ada yang lebih tinggi dan ada pula yang standar..

    ReplyDelete
  54. selamat malam mbak,, klo blh tanya ada gak kost di dkt UB dan ITN gt?

    ReplyDelete
  55. gan ane nyari kost bulanan..yg 1 kamar bs di isi bbrapa orang..tolong bnuanya dung...untuk lokasinya ko bisa deket POLINEMA...cp 085733337793

    ReplyDelete
  56. Opening SOON..... Estimate soft launching on Mid September 2013.
    Pondok Zahra buat kost putri, mahasiswi dan karyawati
    *FIRST BOOK, FIRST SERVE*
    FASILITAS :
    1. Kamar ukuran 3,5 x 3 meter , 3,5 x 5 meter
    2. Furniture 100% baru yang meliputi spring bed ,bantal guling termasuk dengan sprei dam sarung bantal guling , meja dan kursi belajar, rak buku dan lemari pakaian
    3. Kamar mandi dalam, closet duduk, shower, air panas
    4. WIFI free 24 jam
    5. Electric free 450 Watt, masing-masing kamar di lengkapi circuit breaker sendiri
    6. Laundry Service (4x cuci sprei, sarung bantal dan guling dalam 1 bulan).
    7. Total cleaning service meliputi kamar mandi dan lantai kamar tiap minggu
    8. Free parking area
    9. Ruang tamu
    10. Security 24 jam karena ada di dalam cluster perumahan ladiva park,juga di lengkapi dengan CCTV di public area
    11. Dapur dan kelengkapannya
    12. Tempat cucian
    13. TV Cable network ready tiap kamar
    14. Fasilitias bersama : Kulkas, Dispenser Air, Air Minum aqua, Kompor + LPG 12 kg
    Lokasi : Daerah suhat di perumahan ladiva park belakang hotel griyadi montana
    Harga : mulai dari 850 ribu.
    Info :
    Hubungi Bu Dian 0341-7697628 atau 081346442200

    ReplyDelete
  57. assalamualaikum, mbak kalo kos khusus cewe daerah kertosari yang 5jt/tahun itu kertosari nomer berapa ya? atau ciri bangunan nya kayak gimana?

    ReplyDelete
  58. assalamu'alaikum...
    mbak yang baik, saya boleh tanya? boleh yaa? hehe
    saya punya niatan mengunjungi Malang, Insya Allah, sekitar akhir semester 3.
    tapi saya bingung, saya nggak punya kenalan di Malang :(
    Nah rencananya saya mau nginep di kost aja, biar ngirit. Kira2 mbak tau kost yang bisa disewakan per hari dan harganya terjangkau nggak? Hehe, maaf ya bertele-tele. Makasih mbak ^o^
    oh iya, saya mahasiswa Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  59. Assalamualaykum..
    mohon bantuan infonya ya teman" untuk kost perempuan di sekitar tandon air betek jl.panjaitan. budget sekitar 300-400 ribu..
    soalnya tanggal 21 oktober saya sudah penempatan di malang..
    minggu kemaren saya sudah survey tapi yang harga segitu uda penuh semua.. :'(
    mohon ya teman" untuk berbagi informasinya..
    matur nuwun..

    ReplyDelete
  60. cr tmn kntrk cwok hrg rmh 8 jt /th 2 kmr.sisa 1 kmr 4 jt blh br2 2 jt an.jl.ikan kakap gg1a. cp 081945716818/085655888538

    ReplyDelete
  61. kalo kost yang dekat dengan FMIPA UM tau gak ka?

    ReplyDelete
  62. Dicari kost-an daerah pkh ub. kamar mandi dalam. harga 500an

    ReplyDelete
  63. Kalo kost-kost an putra dekat FMIPA UB, kamar mandi dalam ada gak?

    ReplyDelete
  64. permisi, terima kosan putri, pelajar / mahasiswa, muslim, dekat UB, UIN, POLINEMA, dekat sardo, lokasi kos di jl gajayana gg5, CP : 0821 3227 4554. detail : http://www.olx.co.id/iklan/kosan-putri-dekat-universitas-brawijaya-malang-59372495.html

    ReplyDelete
  65. Kak, lalo kost deket fmipa ub (saya gak pake kendaraan) dengan harga bersahabat ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau sekamar sendiri ; berdua sama temanx, atao sekamar sama aku jg boleh. *hemat* Hhe. Daera kerto waluyo

      Delete
  66. Kos Mahasiswi / Karyawati / Suami-istri (dgn syarat)….Lokasi daerah Blimbing Fasilitas; Kamar Mandi dalam ; Shower air panas, closet duduk Spring bad 160X200 Meja belajar Bebas Listrik Max. untuk 2 orang 1 jt / bulan Hub ; 0817833069

    ReplyDelete
  67. mba kalau kost putri kamar mandi dlm dgn harga max 500/bulan dekat dengan teknik pertanian,tolong innfonya mba,terima kasih

    ReplyDelete
  68. yang mau kost sekamar berdua. daera jln.kerto waluyo,dekat fapet fpik mipa. @1,5jt / semester . fasilitas : kasur,meja,kursi,tv,dapur kulkas,bebas listrik,etc. hub : 081336657762 . tq

    ReplyDelete
  69. permisi kakak
    kalau mau pasang iklan disini bisa nggak ?
    www.smart-course.com
    makasih

    ReplyDelete
  70. Graha Baiduri Sepah

    Kost Putri Exclusive Murah, Dekat Kampus

    Lokasi: Jl. Baiduri Sepah 23 Malang, sebelah Pemandian Tlogomas (3 menit dari UNISMA/UMM, 10 menit dari UB/UIN/Polinema).

    Kamar 3 x 4,5 m2, kamar mandi dalam, springbed 120x200, tv LED 24", almari, meja, kursi.

    Parkir luas. Lingkungan aman, nyaman, tenang. Bebas jam malam. Tidak ada ibu kos. Bawa kunci sendiri.

    Hanya Rp 750.000/bulan termasuk listrik dan air.

    Hanya 4 unit!!

    Call/sms: 0813 72 555 444 (Antok)

    LINK foto kost: https://m.facebook.com/photo.php?fbid=830557893670540&id=100001490121979&set=o.178740978849867&comment_id=830562540336742&offset=0&total_comments=4&ref=m_notif&notif_t=photo_comment&actorid=100000133134522

    ReplyDelete
  71. Assalamualaikum kak, saya mau tanya kost cewek yg deket sama ptiik kak...

    ReplyDelete
  72. assalamualaikum. kak info kostan cowok yg dkt FT unbraw dong? yang ada parkiran motor dan mobil,free wifi,kamar mandi di dlm, air panas.

    ReplyDelete
  73. assalamualaikum. kak info kost cowok deket fakultas teknik ub dong?
    fasilitas ac,k.mandi dlm,wifi,parkiran mobil&motor,keamanan 24jam. budget 8jt/thn kebawah,jangan lebih dri 8jt/thn

    ReplyDelete
  74. Wa'alaykumsalam darin dan raffy maaf saya sudah tidak dimalang jadi tahu info kost sekarang. terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^