Jangan Pergi.....

Bismillahirrahmaanirrahiim Tak terasa bulan telah berganti, syawal menyambutku dengan harunya. Suara takbir menggema hampir diseluruh pelosok desa. 
 Ramadhan telah pergi, tak terasa satu bulan itu begitu cepat berlalu. Rasanya ada kesedihan hinggap saat ia meninggalkanku, namun disisi lain hari kemenangan menurut kebanyakan orang ceria menyambutku. Dua rasa yang berbeda namun menyatu sempurna.

Jujur, ramadhan tahun ini lebih berarti dari tahun sebelumnya dimana aku hanya disibukkan oleh dunia. Tahun ini semua bercampur, suka, duka, tangis, tawa semua ada sebagai penguji iman. Pasalnya apakah setelah ramadhan ini akan tetap bertahan dengan keimanan yang ada, ataukah kembali ke awal lagi? Semoga saja tidak seperti itu. Ramadhan berakhir namun keimanan tidak boleh ikut berakhir. Afwan untuk semuanya atas khilaf saya selama ini. Semoga ukhuwah kita tetap terjaga dan diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin

"...Have an honest assessment of ourself. Istiqomah and be better muslim..." Semoga lebih baik dari sebelumnya, iman tidak ikut berakhir, istiqomah dijalan-Nya dan dipertemukan kembali dengan ramadhan selanjutnya. Taqabbalallahu minna wa minkum, minal 'aidin wal faizin. Selamat hari raya idul fitri 1434 H. ^^ (Vita dan semoga saja segera memiliki keluarga sendiri.Aamiin...hehe"

Ngawi, 7 Agustus 2013
Teriring cinta karena-Nya


Vita Ayu Kusuma Dewi 

Comments