Kehilangan

| 2
Bismillahirrahmaanirrahiim
Bermula dari timeline salah satu media sosial akhirnya ingin menuliskan tentang "kehilangan". Sekedar sharing saja. Kata Grup Band papan atas kehilangan itu hanya akan ada jika kita pernah memilikinya. Yups, aku setuju. Dengan rasa memiliki itulah yang menyebabkan kita merasa kehilangan.

Lalu, masalahnya disini, kehilangan apa nih? Seseorang, benda atau lainnya? Sekedar saran sih menurut pengalaman. Kalau kehilangan seseorang atau benda, sabar ya, ikhlaskan insyaallah Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik jika kita ikhlas.

Terus, memang ada ya kehilangan yang lainnya? Jawabnya, ada dan banyak sekali. Salah satunya adalah kehilangan iman dan semangat. Pernah banget mengalaminya, makanya ingin share.hehe

Kehilangan semangat yang paling sering, jangan dibiarkan loh sahabat. Segera dicari tuh semangatnya. Nanti kalau ga segera dicari keburu hilangnya kelamaan, dan kalau kelamaan ibaratnya mobil lama ga dipanasi akhirnya susah deh.hehe Juga dengan iman, kalau udah ngerasa itu iman turun tangga, jangan dibiarin. Harus peka sebagai pemiliknya. Mohon juga sama Allah agar diberi kemantaban iman.hoho

Yang namanya manusia pasti ada naik turunnya semangat dan iman namun setiap manusia punya cara tersendiri untuk mempertahankannya. Setiap kalian pasti tahu kok bagaimana cara mengembalikan asset kalian tersebut.

Ok sahabat, sedikit share semoga bermanfaat ya ^^


Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau, sesungguhnya Engkau lah Maha Pemberi (karunia). [QS. Ali Imran : 8]


Malang, 2 Agustus 2013

Teriring cinta karena-Nya,

Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

2 comments:

jemmy suhandi pratama said...

bagaimana cara untuk mengembalikannya

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

diikhlaskan saja kak :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^