Sportifitas

Bismillahirrahmaanirrahiim
Aku menulis ini ditengah euforia pertandingan futsal putri dalam WRE games 2014. Sorak sorai pendukung masing-masing angkatan menambah seru pertandingan dimenit ke 8 dengan skor sementara 3-1, unggul untuk TIM A 2011.

Aku masih sibuk mencari peraturan permainan sepak bola perihal pakaian, tapi sudahlah aku takut untuk lapangan hijau ini, lebih baik aku hanya menjadi penggembira. 

Beda rasanya ketika hari rabu, latihan rutin badminton dan juga nanti ketika pertandingan. Aku bebas mengenakan pakaian sport menurut keyakinanku, tidak terjerat seperti ketika bermain di sini. Lagi-lagi entahlah! Ya Allah jangan Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan setelah Engkau beri petunjuk ya Allah...

Aku hanya ingin belajar untuk istiqomah dengan apa yang kupilih sendiri ya Allah... 
***
SM Futsal, 7 Desember 2014
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments