Sebuah Nasehat

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Sejak beberapa minggu yang lalu suka banget sama salah satu IG yang gambarnya kebaya syar'i. Sampai pada suatu waktu, ada salah satu posting yang menyebutkan nama ownernya. Saat membacanya kok merasa kenal ya, terus akhirnya aku ingat-ingat lagi, sampai akhirnya membaca laporan pertanggungjawaban kegiatan 2 tahun yang lalu.

Benar saja, ternyata beliau alumni FIM. Dulu waktu angkatanku, beliau salah satu yang diundang menjadi pemateri. Hehe...kenapa ujung-ujungnya mesti gini. Dunia itu sempit atau ukhuwah kita yang luas?

Tapi diluar semua itu, ada satu kalimat kutipan dari IG beliau yang aku suka, entahlah, terasa adem dan dalem dirasa. Terima kasih Mbak Amalia atas nasehatnya, "Ada hati yang perlu dijaga, ada batasan yang belum terbuka, ada syariah yang belum berubah"
***
GANIZ, 13 Maret 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^