Surabaya atau Surakarta, Kita Lihat Besok ^^

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Seharian ini alhamdulillah masih ada kegiatan, dan alhamdulillah sekarang kos ada wifi jadi ngurangin cost tidak ada paketan lagi. Sejak pagi tadi sudah kepikiran buat agenda besok, rencana awalnya sih pengen langsung buat pulang ke rumah, tapi entah ada pikiran apa dan merasakan apa, tiba-tiba ingin merealisasikan agenda yang terus tertunda, kontrol. Yaps, kontrol ke Surakarta, ke salah satu RSI Orthopedi disana.  Tapi, sore ini baru saja dapat kabar bahwa besok ada Kompas Kampus di UNAIR. Waw... pengen banget dateng. Menjemput mimpi yang tertunda yang salah satu jalannya ada di kegiatan Kompas Kampus tersebut. Eh...jadinya ketunda lagi ke Surakartanya.


Ohya, satu lagi, pengen banget cerita ke orang lain tentang sesuatu hal tapi entah memulai darimana dan kepada siapa, ya sudah lupakan saja biar Allah saja pada-Nya kubercerita ^^
***
GANIZ, 19 Maret 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^