Nanti Ya, Insya Allah

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah perjalanan kemarin selamat atas lindungan-Nya. Start hari ini dimulai dari Masjid Istiqlal, kemudian ke Kementerian, namun karena Kementerian sedang ada keperluan di Luar Negeri akhirnya tidak jadi. Akhirnya lanjut ke Proyek Reklamasi Ancol.

Sampainya di Ancol Langoon, bukan foto yang saya lalukan tapi menemui Bapak petugas perahu. Hihi... Setelah ngobrol dapat juga pertimbangan rute ke Kepulauan Seribu. Yeah, seandainya bisa lepas main sendiri udah berangkat hari ini. Sayangnya tidak. Hehe.. Ya, cukuplah mencari rute untuk hari ini, semoga suatu saat bisa ke Kepulauan itu. Aamiin



Semoga kegiatan selama seminggu ini dilancarkan Allah dan bermanfaat, Aamiin :)
***
TIJ Ancol, 14 April 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
posted from Bloggeroid
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^