Tentang Hari Ini...

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah atas segala kenikmatan yang Allah anugerahkan hingga detik ini. Alhamdulillah hari ini bisa beraktivitas kembali di Malang. Entah kenapa ada feeling kuat akan kembali ke Kota Malang.

Alhamdulillah pagi ini aku ke Kampus, mengantar mbak Suci ujian skripsi, sekaligus temu kangen sama teman-teman. Barakallah untuk mbak Suci yang lulus ujiannya, dan segera menyelesaikan revisi serta jilidan. Semoga ilmunya bermanfaat dan selamat datang di panggung realisasi ilmu.

Siang dilanjutkan dengan ritual bersana WRE 2011. Kemudian ba'da ashar, seperti biasa mengikuti kopdar bermanfaat. "Cinta tak harus memberi", tema yang sederhana tapi mengandung nilai akidah. Mati satu tumbuh seribu, alhamdulillah Allah gerakkan hati kami untuk berkumpul menuju jalan-Nya. Sore ini topiknya sangat mengena. :') Meskipun ada yang tidak ikut, tapi atas ijin Allah, Allah menambah anggota kami sehingga keluarga kopdar kami bertambah. Alhamdulillah. 

Analogi sederhana materi sore ini seperti seorang kakak adik yang mana adiknya meminta mainan atau benda ke kakaknya, misalnya motor. Walaupun kakak sangat sayang dan mencintai adiknya, belum tentu si kakak membelikan apa yang diminta adiknya, karena  bisa jadi barang itu membahayakan adiknya, atau belum waktunya. Seperti halnya doa kita, kadang kita menganggap Allah tidak sayang dengan kita, padahal setiap doa yang kita panjatkan pasti didengar, namun jawabannya ada yang langsung ya, tunggu atau bahkan digantikan dengan yang lain. Allah mencintai dan memiliki kita seutuhnya, tapi terkadang kita masih angkuh :'( Astaghfirullah...

Alhamdulillah, ba'da isya bisa berkumpul lagi dengan kawan-kawan panitia TIMTI 2014. Ah..kangen sama mereka.. kalau ingat TIMTI pengen nangis, aku ingat para LOsuperhero, ingat evaluasi malam aku nangis dan diambilkan tisu di Bapak satpam dikiranya aku pilek, dijaga sama temen-temen, ingat bagaimana cara memimpin, ingat semangat kebersamaan dalam suka dan duka, ingat semuanya. :')

Semoga kita dipertemukan lagi dikesempatam mendatang :)
***
GANIZ, 8 April 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
posted from Bloggeroid
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^