Jam Berapa Ini?

Bismillahirrahmaanirrahiim
Jam berapa ini? Pukul 00:58 belum tidur padahal kegiatan dimulai sebelum Subuh. Semua juga masih melingkar membahas keperluannya masing-masing. Ya, aku banyak belajar dari mereka. Mereka yang 3 tahun lalu baru bertemu, yang setelah itu jarang ketemu, yang selalu buat aku sadar diri aku hanya butiran debu diantara mereka.

Sejak 3 tahun yang lalu menginjakkan kaki di tempat ini, Allah ijinkan kaki ini selalu menapak di tempat penuh kenangan ini pada tahun-tahun berikutnya. Semoga tahun depan masih bisa. Aamiin...


Ki Hajar Dewantoro, Sedap Malam, Wisma Pelatih akan selalu membuatku kangen. Banyak hal yang kupelajari disini, tentang banyak hal. Bener kata Uda Deny, kalau inspirasi itu ga hanya datang dari motivator terkenal atau tingkat nasional tapi bisa jadi dari sekeliling kita, bisa jadi low profile atau yang biasa saja. Mereka biasa tapi luar biasa.

Aku pengen nulis kenapa aku suka banget kinerja disini, tapi nanti. Takut ada niat yang tak semestinya.

Selamat pagi, selamat istirahat :)
***
Wiladatika,1 Mei 2015i
Vita Ayu Kusuma Dew
posted from Bloggeroid

Comments