Ayahku Inspirasiku

Bismillahirrahmaanirrahiim
Semangat untuk terus mengenyam bangku pendidikan berasal dari Beliau, pria penuh perhatian dan kasih sayang serta ketegasan.

Pendidikan S1 ditempuh sambil berjualan "waluh" dan banyak jalan kaki. Ketika berkeluarga dan memiliki aku dan almh. kakakku, Tifa, beliau baru melanjutkan studinya. Sesekali Ibu memboyongku ke Bandung untuk menyusul Bapak. Itupun juga terkadang diiringi berjualan di Ciwalk. Ibu sengaja tidak bekerja karena tidak dijinkan Bapak. "Cukup tidak cukup biar Bapak saja yang mencari nafkah. Biar Ibu ngurus mbak sama adik di Rumah" kata Bapak.

Sampai sekarang jiwa haus akan pendidikan itu mengalir kepadaku, semoga saja bisa mengikuti jejak langkah Bapak (yang patut ditiru).

Sekarang juga mulai tersadar kenapa waktu bersama Bapak adalah quality time, bahkan sampai diajak ketempat kerja biar banyak waktu bersama. Ternyata memang bekerja di bidang teknik harus pintar membagi waktu untuk keluarga, karena uang dapat dicari tapi keluarga tak akan bisa terganti. Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, Pak. :)




***

Green Lawu Residence, 29 Agustus 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
posted from Bloggeroid

Comments