Awas Akun Vita yang Bukan Saya

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaykum sahabat yang sering mampir ke rumah kedua saya, terima kasih atas kesediaannya singgah.


Waktu kuliah saya dan rekan saya bertukar alamat facebook. Sebenarnya sangat jarang membuka facebook dan pengen banget buat menghapus akun, tapi sayangnya banyak teman LN terutama saat berada di Jepang yang komunikasinya via FB jadi saya pertahankan.



Dulu nama FB saya Rescue Iffah, untuk memudahkan pencarian, saya gunakan nama asli saya Vita Ayu Kusuma Dewi. Saat teman saya men-search "Vita Ayu Kusuma Dewi", muncul banyak sekali akun atas nama saya. Jujur saya shock, kaget, sebab foto-foto profilnya (maaf) vulgar.



Akhirnya karena saya penasaran, saya cari nama yang sama di semua akun, termasuk you tube. Pun hal yang sama saya temukan. Ada beberapa akun yang namanya Vita Ayu Kusuma Dewi.



Husnudzon saya, okelah nama Vita Ayu Kusuma Dewi di Dunia ini banyak, tapi yang saya sayangkan nama serupa tersebut profilnya tidak patut menurut saya.



Untuk itu saya hanya ingin mengingatkan akun Vita Ayu Kusuma Dewi yang asli saya adalah



Youtube : https://www.youtube.com/user/rescueiffah (Foto profilnya satu grup dipinggir pantai)



Semoga nama Vita Ayu Kusuma Dewi tidak disalah gunakan. Jangan percaya akun yang mengatasnamakan saya, akan ada pemberitahuan khusus jika memang saya mengirimkan pesan ataupun lainnya. Terima kasih


Wassalamu'alaykum Wr.Wb
***

Dalam perjalanan dari Bogor, 23 September 2015


Vita Ayu Kusuma Dewi


posted from Bloggeroid

Comments