Ada Saatnya

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Ada saatnya kita tak berarti apa-apa, hanya terdiam bagai orang yang tak nampak dimata. Terasa seperti bayangan yang tak pernah dianggap bernyawa.

Ada saatnya ketika kita bicara tak ada yang mendengarkannya, ketika kita bertanya tak ada yang menjawabnya, ketika kita bersama mereka tak pernah dianggapnya ada. Bersabarlah, tenanglah, hidup tak akan semenyedihkan itu.

Yakinlah, Allah tahu kita tak akan pernah dibiarkan tak dianggap seperti batu. Mungkin kita pernah melupakan Allah, lalu Allah ingin kita sadar bahwa Dialah yang Maha memahami dan yang selalu mengerti apa yang kita ingini. Atau mungkin tanpa sengaja lisan ini melukai hati, atau khilaf ini andil dalam sikap diri atau ada hal lain lagi yang tidak kita sadari.


Akan ada saatnya seperti adzan magrib, ketika hari biasa banyak yang mengabaikan, namun pada momen ramadhan ia sangat dirindukan.

Bersabarlah, dan kuatkan kesabaranmu, sampai batas waktu menguatkanmu..

***
GOR IPB, 25 Desember 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi

posted from Bloggeroid
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^