Opening Solotrip : Lampung

| 2
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah hampir tengah malam dan masih diberi kekuatan oleh Allah SWT. Hari pertama di Pulau orang banyak cerita, sejak datang di Bandara Lampung Selatan, terus lanjut perjalanan ke Kota Metro, kemudian main ke Bendung Raman dan kawasan kampus dan setelah itu perjalanan darat kira-kira 3 jam menuju Sri Kencono 1 atau SK1.

Sekali lagi, dari awal memang aku niatkan untuk "nyambung obor" atau mencari saudara-saudara yang di Lampung, yang belum pernah ketemu dan ternyata atas ijin Allah dipertemukan dengan keluarga lain.

Hari ini istilahnya "mangan ra mangan sing penting ngumpul" (read: makan ga makan yang penting kumpul). Benar-benar 2 keluarga baru tahu kalau masih saudaraan. Rencana Allah indah ya, kehadiranku di Lampung dijadikan perantara antara 2 keluarga yang baru tahu kalau ternyata saling bersaudara.

Ah..rencana main seketika hilang. Ingin mengeratkan silaturahim saja. Kalau main, tempat rekreasinya tidak akan berpindah, tapi kalau saudara? Bisa jadi kita terhalang usia.

Demi sebuah pertemuan keluarga, salah satu keluarga dari Lampung Tengah menyewa mobil buat bertemu di Metro. Pun yang dari Metro juga semangat menyiapkan seluruh hidangan untuk menyambut keluarga dari Lampung Tengah.

Hari ini luar biasa, ke Bendung juga dapat banyak cerita, ketemu keluarga juga dengan mata saling berkaca..ah..indah sekali.

Foto dan lengkapnya menyusul ya sinyal susah sekali...
***
Lampung, 2 Februari 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

2 comments:

Wahab Saputra said...

Perjalanan yang sangat menyenangkan sepertinya...

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

alhamdulillah sangat menyenangkan dan mengesankan kak wahab :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^