Malam Minggu With FORSMAWI

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
26.03.2016. Setelah paginya menikmati alam Bogor dari Puncak Batu Roti dengan ketua Forsmawi Bogor, alhamdulillah tadi malam dapat berkumpul dengan saudara mahasiswa dari Ngawi di tempat makan langganan, Riweuh.

Agenda tadi malam adalah reor pengurus Forsmawi Bogor. Akhirnya setelah sekian lama ditunda bida terlaksana malam tadi. Alhamdulillah terpilih juga ketua baru, yang awalnya Dik Riski, TMB 50, sekarang berpindah ke Dik Prisil.

Memang amanah tak akan salah memilih pundak. Semoga dengan kepengurusan baru ini menjadikan Forsmawi Bogor menjadi lebih bermanfaat dan berkonstribusi aktif di IMA JATIM dan Forsmawi Indonesia.

Terima kasih kawan atas kebersamaan tadi malam dan selamanya ^^
***
Puri Fikriyyah, 27 Maret 2016

Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^