Tentang Everest dan Kerinduan Mt.Aso

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah...setelah laptop sakit beberapa hari akhirnya dapat kembali lagi. Saat menulis ini masih bertahan disalah satu sudut Kampus, di ruang penuh inspirasi. Beberapa menit yang lalu baru selesai membicarakan tentang Mt.Everest bersama Mbak Riani, gara-gara cerita di film Mt.Everest. Lupa aku kalau sudah dari tahun lalu diberikan film itu di laptop tapi belum ditonton sampai akhirnya selasa kemarin bisa menonton. Hmmmm...melihat Mt.Everest saja rasanya...tak terdefinisikan... kuasa Allah banget sampai disana, kekuatan diri saja tak cukup sampai diatas sana, terkadang yang sudah merasa bisa di awal akan gagal.

Jujur banget lihat film Everest yang penuh dengan salju,hehe aku ingat waktu diberi kesempatan Allah untuk ke Mt.Aso, Jepang. Itu saja yang baru sekitar minus 17 sudah lapis 2 jaketnya, apalagi yang Mt.Everest. Terjal lagi medannya. Aduh..sudah tak kebayang, kalau aku yang naik bisa jadi akan merepotkan yang lainnya. Yaelah...naik lawu aja kambuh keluhan tulangnya :'( Alhamdulillahnya masih sampai dan turun dengan selamat. 
Kaldera di Mt.Nakadake, Aso tahun 2013

Lihat Kisah Rob Hall yang tragis dan Yasuko yang tinggal turun ke asalnya jadi berpikir, ya Allah bagaimana dengan meninggalku nanti :'( Setiap yang berjiwa akan merasakan mati.... Ini Rob Hall dan Yasuko kan jiwanya alam banget ya dan meninggalnya sesuai dengan apa yang ia sukai. 

Kemarin nonton Everest sampai butuh tisu buat air mata karena memikirkan bagaimana ya akhirnya aku nanti, matikan aku dijalan-Mu yang Engkau ridhoi ya Allah, :'(

Dilain sisi jujur kangen dengan Mt.Aso, entahlah, 2013 pertama kali ke Jepang justru langsung jatuh cinta sama alam sana, 2014 alhamdulillah dapat kesempatan kesana lagi tapi beda tempat dan tambah membuat semakin rindu kesana. Semoga Allah berkenan memberikan kesempatan kembali kesana, dengan kondisi backbone yang sudah kembali pulih. Aamiin...

Sudah dini hari, Kampus sepi, namun yang diruangan ini masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, harapan sederhana tentang blog ini, semoga bermanfaat dan empunya tidak bosen mengunjunginya dengan menulis :'D'
***
Wisma Wageningen, 25 Maret 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^