Kue Hilo Sholihah

Bismillahirrahmaanirrahiim
Selamat pagi, sudah kepikiran mau sarapan apa? Empunya blog ini sedang ingin menggeje lagi sebelum berangkat ke Kampus, and yeah...this is Hilo Sholihah cake.hehe.. Seperti biasa adanya tepung, margarin, telur dan kali ini memanfaatkan susu hilo yang ada di rak makanan. 

Mengocok dengan tangan sekitar 2 menit untuk telur dan 7 menit untuk adonan kemudian permainan on-off magic com untuk memagangnya dan inilah hasilnya. 



Alhamdulillah..lumayan sarapan pagi


Ada 2 macam yang aku buat satu aku campur lagi dengan meses, dan satunya rasa hilo sholihah. Udah gitu makannya ditemani hafidzah. Alhamdulillah...


Ok, semangat pagi ya, yang ngampus ayo ngampus, yang kerja tetap semangat juga ya ^^


*Aku baru sadar kalau tulisan yang aku tulis seharian kemarin tanpa keluar Ks lupa aku save, begitu sampai di Lab dan mau upload tulisan-tulisan pada ga  ada. Salah satunya tentang perjalanan ke Kota Tua dan Museum Wayang serta tentang kue ini. Alhamdulillah meski menulisnya tak seperti yang seharian aku tulis tapi Allah masih memberikanku kesempatan menulis. :')
***
Wisma Wageningen, 2 April 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments

  1. kalau dimakan sendiri enak kak,hehe ga tau pendapat orang lain :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^