Ucapan itu Doa!

| 2
Bismillahirrahmaanirrahiim
Kullu kalam addu'a..yaps..setiap perkataan atau ucapan adalah doa. Kenapa exited banget sih sama kalimat ni? hehe.. dua tahun pernah bercandaan sama teman-teman kampus mau pergi ke Jepang, dan beberapa bulan kemudian Allah ridhoi dengan jalan yang tak disangka. Kemarin kejadian lagi. Keluar negeri? belum, tapi ketemu orang yang awalnya juga hanya bercanda di Laboratorium.

Please..jangan ketawa karena melihat siapa orangnya. Waktu di Lab. Wage, saat serial STEREO masih ada, aku sering streaming buat ngikutin jalan cerita. And then, waktu diakhir episode asal nyeplos, pengen deh bertemu saat nyanyi salah satu pemainnya STEREO, karena sebenarnya suka banget sama aransemen musiknya.

Nah, kemarin alhamdulillah bisa bertemu Wizzy langsung di GWW IPB saat ada acara EMTEK goes to campus 2016. Buat orang lain hal itu sederhana dan sepele, tapi buat aku esensi dibaliknya itu loh, Allah keren banget ngabulin doanya. Itu yang hanya bercandaan, apalagi kalau kita doanya ikhlas dan benar-benar hanya mengharap ridho-Nya. 

Pada kesempatan itu juga, aku dapat menambah ilmu jurnalistik dan news presenter dari paparan Kak Zoel, Kak Ryan sama Kak Reza. Ingin sebenarnya melanjutkan salah satu "kesukaan" ketika di Malang yaitu dibidang broadcasting. Pada EGTC 2016 juga aku merasa ada wadah, tapi saat kesempatan itu datang ternyata aku belum berkesempatan. 

Kejadian kemarin benar-benar menyadarkanku lebih tentang kuasa Allah. Apalagi tentang harapan dan impian, yang selayaknya hanya kepada Allah kita  pasrahkan. :') Sampai sampai kemarin ga niat buat foto bareng Wizzy atau Kakak-kakak presenter lainnya, karena sudah speechless sendiri karena pertemuan yang diridhoi Allah. 

Makanya sekarang, kalau ngomong hati-hati, takut kebablasan ngomong jelek dan kejadian. Naudzubillah..semoga tidak..

Ya Allah, semoga lisan ini hanya mengucapkan kata-kata yang baik dijalan-Mu dan bukan kata atau kalimat yang menjerumuskan pada neraka.. ;'(

Selamat menunggu berbuka ya, semoga lancar terus puasanya :)
***
Lab. Wageningen, 8 Juni 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

2 comments:

laili umdatul khoirurosida said...

Padahal bercanda, tp dikabulin. Allah maha baik :D

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

alhamdulillah iya mbak laili.. Allah memang sangat baik sekali :')

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^