Mengejar Kereta Terakhir

| 6
Bismillahirrahmaanirrahiim
Seperti rabu atau jum'at biasanya, harus mengakhiri latihan sebelum jam 11 malam karena harus mengejar kereta terakhir menuju Bogor. Jakarta - Bogor tengah malam sepertinya sudah menjadi teman, dan terlelap didalam kereta adalah kebiasaan.

Jika bisa istirahat di kereta tanpa gangguan pikiran lain, berarti termasuk beruntung sehingga nanti sesampainya di Kos, walaupun dini hari masih bisa mengerjakan sesuatu yang lain karena jam tidur sudah di kereta sekitar 1,5 jam, plus di angkot sekitar 1 jam. Lengkap sudah.. Lelah? Tergantung hati, jika semua dinikmati, pasti tak akan ada lelah menghampiri.

Suasana di Stasiun Manggarai saat berangkat

September ini aku bersyukur kepada Allah, bisa kembali beraktivitas seperti dulu ketika S1, walau harus pulang pagi, tapi ilmu dan relasi mengikuti. Dilain sisi ada kewajiban akademik yang tak bisa diganggu gugat, alhasil malam adalah waktu yang tepat untuk berekspresi.

Syukur tak terkira lainnya adalah indahnya Allah mengatur rencana-Nya untukku. Benar apa yang disampaikan di grup Al Hadiid, biarlah Allah yang mengatur urusan kita. Walaupun diri ini belum sepenuhnya dan belum maksimal melaksanakan nasehat itu, rasanya Allah sudah banyak memberikan kemudahan. Apalagi jika aku bersungguh-sungguh ya Allah? Semoga dengan aktivitas ini selalu mendapat ridho dan senantiasa mendekat pada-Mu, ampuni aku atas semua khilafku, jauhkanlah aku dari jalan yang membuatku lupa dengan-Mu ya Allah :')
***
KRL Jakarta Kota-Depok, 14 September 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

6 comments:

Wuri Wulandari said...

Kereta bogor teakhir sampai jam 12 malam kook mba :D

Imron Fhatoni said...

Allah adalah sebaik-baik pengatur mba. semangat :)

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Iya mbak.hehe soalnya dari tempat latihan ke stasiun jala. Kaki..dan dari jakarta kota kereta terakhir jam 11.hehe

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Benar sekali mas :')

Tarif KRL 2016 said...

semoga ke depannya KRL Commuter Line bisa 24 jam agar bisa memfasilitasi para pekerja yang pulang malam juga..

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Aamiin makasih pak KRL :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^