E-Book Winter Course 2016

Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah, waktu berlalu begitu cepat ya, atau kita saya saja yang berjalan terlalu lambat? Semoga saja berapapun kecepatan berjalannya tidak salah arah dan masih menuju ridho Allah. Aamiin...

Beberapa hari kemarin saya berpikir mengapa kegiatan winter course yang saya dan teman-teman jalani dipertengahan Desember 2016 lalu di Jepang tidak saya share ke orang lain, agar bermanfaat. Sebab, hasil kegiatan tersebut hanya kami berikan kepada pihak kampus IPB dan Ibaraki University. 

Beberapa hari yang lalu tepatnya, akhirnya saya minta ijin kepada kawan-kawan yang kami menulis bersama laporan tersebut, untuk saya edit kembali dan saya buat layout berupa e-book dan dipublikasikan agar bisa didownload free oleh siapapun. Alhamdulillah dengan mengedit tak lebih dari 2 hari, selesailah e-book tersebut. Konten aslinya sebenarnya di buat bulan Desember 2016 setelah sampai di Indonesia, namun akhirnya kemarin saya edit juga baik pengurangan maupun penambahan cerita.

Untuk sahabat semua yang ingin membaca kisah kami, dalam hal ini cerita kegiatan yang kami lalui selama winter course, silahkan menuju link ini.

Farewell party


Sungguh saya merindukan kegiatan-kegiatan seperti ini lagi disela saya harus menyelesaikan tugas akhir dan juga beberapa mata kuliah di jurusan kedua :) Semoga ada kesempatan lagi untuk belajar ke Jepang. 
***
Wisma Wageningen,  11 Februari 2017
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments