Dipenghujung "30 Days Ramadhan Writing"

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Tak terasa ramadhan akan segera berakhir ;'( Selama ramadhan ini saya mengikuti #30DaysRamadhanWriting dan hari ini sudah hari ke 28 dan rasanya ga rela ramadhan pergi. Menulis selama 30 hari non stop ini untuk membiasakan belajar istiqomah. Tanpa paksaan tentunya dan menulis selama ramadhan ini dilakukan setelah target harian ramadhan tercapai. 3 hari lagi selesai menulis ramadhan ini selesai dan agar saya dapat membagikan apa yang saya tulis kepada  sahabat blogger  semuanya, in syaa Allah saya akan memposting ulang di blog dengan versi panjang. Soalnya kalau di caption instagram  kan terbatas kata. Kalau di blog bisa menceritakan detailnya, in syaa Allah.

Yuk kita manfaatkan beberapa hari terakhir ramadhan ini, semoga keistiqomahan iman kepada-Nya senantiasa terjaga walau nanti sudah tidak di bulan ramadhan, semoga pula Allah pertemukan kita kembali ke ramadhan yang akan datang. Aamiin :')
***
Sumberbening, 23 Juni 2017
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^