Melatih Kemandirian: Mandiri karena Lupa

Bismillahirrahmaanirrahiim
Ada kejadian unik beberapa hari saya di penginapan, kira-kira 3 hari terakhir kamar saya tidak dibersihkan petugas, padahal sebelumnya pasti dibersihkan dan juga laundry di ambil. Saya dan bu Linda sempat bertanya-tanya namun selalu mengisi pikiran dengan positif, mungkin saja sedang libur. Lalu kawan saya yang lain bercerita kalau kamarnya tidak dibersihkan juga, ternyata terpencet "private" di kamarnya. Sayapun menertawakan diri sendiri, ternyata kamar saya juga tidak sengaja terpencet "private". Alhasil dengan kelupaan tersebut saya dan bu Linda mandiri membersihkan semuanya sendiri tanpa petugas kebersihan. 

Mulai detik ini juga, kami sepakat tidak mengandalkan room services, apapun kondisinya harus dibersihkan sendiri, room service tetap bekerja seperti biasa namun kami mencoba meringankan dengan cara menata kamar mandiri.

#Harike5 
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional

Comments