Titipan Kekuatan melalui Ari Lasso

Bismillahirrahmaanirrahiim 
Sejak kemarin, recovery badan yang saya lakukan belum ada hasil, mungkin karena saya masih memaksakan beraktivitas di kampus dan sampai malam lagi. Padahal, hari ini adalah H-1 pertandingan panahan di UI Open. Jadwal official practice besok (17 Januari 2018) dan ronde barebow pada hari Sabtu (20 Januari 2018). Awalnya saya berpikir apa saya mundur saja daripada tidak maksimal, mengingat badan benar-benar dalam kondisi yang tidak fit ditambah flu yang setiap saat harus sedia tisu.
Jadwal practice day untuk besok..

Tak ada yang lain tempat memohon kekuatan, kecuali kepada-Nya, yang Maha Mengetahui secara utuh kondisi hamba-Nya, yang Maha Kuat untuk dijadikan sandaran, yang tanpa banyak kata langsung Ia salurkan energi  kekuatan  melalui perantara-Nya :")

Saat akan memberitahu salah satu kawan untuk meminta pertimbangan, tadi malam di Lab terputar video salah satu juri mengomentari peserta Indonesian Idol yang batuk saat di panggung. Saya perhatikan betul kata-kata kak Ari Lasso tersebut. Begini ucapannya “Seorang Arman Maulana, Judika, habis suntik tipes siang hari, saya sebelum konser 25 tahun,dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit, infus, uap, suntik, dan itu tidak saya tunjukkan kepada siapapun, orang taunya Ari Lasso adalah prima di atas panggung…” 

Woah…nusuk.. dan sayapun mengurungkan niat awal tadi. Entah saya ingin memberikan yang terbaik seperti yang kak Ari Lasso utarakan, “orang Taunya Ari Lasso adalah prima di atas panggung”. In syaa Allah akan memberikan yang terbaik, bagaimanapun kondisinya, di UI Open 2018 esok. Semoga Alah berikan kekuatan dan keridhoan, semoga mendapatkan yang terbaik, dan jika diijinkan, semoga bisa naik podium membawa medali. Aamiin… 

Dan..dini hari tadi saya kembali diberikan Allah kekuatan melalui kak Ari Lasso, sungguh hanya Allah yang mengerti kondisi hamba-Nya, dan Ia menyisipkan kekuatan melalui yang dikehendaki-Nya. Secara tidak langsung, saat kondisi badan tidak fit, juga mengingatkan kembali akan asma Allah, Asy-Syaafii, yang Maha Menyembuhkan, serta perkataan nabi Ibrahim dalam surat cinta Allah QS. Asy-Syu'ara(26) ayat 80, “dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku”Alhamdulillah dini hari yang berfaedah… :’) 
*** 
Puri Fikriyyah, 16 Januari 2017 
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments