Muslim Pro: Aplikasi Lengkap Gak Cuma Jadwal Shalat

Bismillahirrahmaanirrahiim
Memasuki hari ke-5 tantangan 10 hari Bunda Sayang Kelurga Multimedia ini saya akan membahas aplikasi Muslim Pro. Pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi untuk umat muslim ini. Mungkin sebagian orang hanya menggunakan aplikasi ini sebagai pengingat waktu sholat maupun membaca Al Qur'an, padahal di aplikasi ini banyak sekali fitur yang ditawarkan, diantaranya ada di gambar berikut. 
Ohya, bagi yang belum memiliki aplikasi ini, bisa didapatkan di play store, ketik saja Muslim Pro. Sayangnya, banyak iklan jadi harus sabar, hehe...maklum cari yang gratisan kan? Nah, lihatkan ada banyak fitur yang bisa dimaksimalkan. Misalnya kalau butuh inspirasi yang siap untuk dibagikan ke orang lain juga melalui status misalnya, bisa menggunakan fitur Daily Inspiration. Bisa juga mencari keberadaan masjid jika dalam perjalanan, ada panduan haji dan umroh, zakat, bahkan yang rindu Baitullah bisa melihat livenya di Muslim pro ini, dan masih banyak lagi fiturnya.

Meski beriklan, saya suka aplikasi ini karena sangat banyak manfaatnya, bahkan saat membaca Al Qur'anpun kita bisa menandai letak membaca terakhir, memunculkan tajwid hingga mendengarkan tilawah dari Qori' terkemuka di dunia. Semoga ada manfaatnya ya dan HP kita menjadi berkah karena melalui aplikasi ini kita dituntun untuk selalu dekat dengan-Nya. 

#Day5
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 
 *** 
Bogor, 9 September 2019
 Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments