Capek Penelitian di Kampus? GoMassage Aja, Ada Diskon Pula!

Bismillahirrahmaanirrahiim
Tadi malam saya pulang dari kampus sudah diatas jam 10, kemudian pagi ini pukul 7 pagi saya sudah berangkat lagi. Badan rasanya pegal entah salah tidur ataupun terlalu banyak aktivitas yang tidak disadari. Melihat aplikasi di HP ingin rasanya memesan GoMassage yang ada di menu GoLifenya Gojek. Sebagai Cerdikiawan mahasiswa yang ingin memanjakan diri, tentunya mencari sesuatu yang mengandung promo. Bertemulah saya dengan promo GoLife diskon 60% bagi pengguna baru (up to 25ribu) dan pengguna setia (up to 15ribu). Tanpa pikir panjang, sayapun memesan GoMassage. Sayapun mecoba mereview GoMassage di tulisan ini.
Saya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan me time ini. Jadilah saya memilih yang ekspres, yaitu 30 menit agar saya juga bisa sekaligus bekerja. Jadi ada 3 layanan utama di GoMessage ini yaitu Body Rejuvenation, Reflexology dan Beauty Massage. Salah satu layanan di Body Rejuvenation adalah Express Massage, yang saya pilih.

Cara Download Aplikasi
Buat sahabat yang belum memiliki aplikasi GoLife bisa cari di Apple App Store atau Google Play Store, lalu ketik saja "GoLife". Lakukan instalasi dan aplikasipun dapat digunakan. Loginnya sama dengan akun Gojek, jadi mudah kan?

Me Time dengan Express Massage
Saya memesan GoMassage untuk datang pukul 08.15 WIB ke Laboratorium saya di IPB, sekaligus saya bekerja menyelesaikan beberapa hal mengenai penelitian. Sangat mudah memesannya, hanya tinggal klik GoMassage, pilih layanan, isi detail alamat dan pesan. Hal yang paling menyenangkan adalah bisa memilih perempuan atau laki-laki. Ini kan enak sekali, nyaman, yang perempuan bisa sama perempuan, yang laki-laki bisa dengan yang laki-laki. 
Diklaim Gojek, GoLife ini aman dan sangat melindungi baik dari partner maupun konsumen. Jadi saya merasa tenang. Harga yang ditawarkanpun jelas, seperti Express Massage dengan durasi 30 menit dan pijat ringan seperti kepala, leher dan punggung hanya 50ribu. Itupun saya memakai voucher diskon 60% jadi saya hanya bayar 25ribu untuk pagi ini. Yey....mahasiswa mah yang diskon-diskon gini suka...hehe
Menikmati layanan Express Massage
Bu Pad, mitra GoLife yang akan memijat saya sudah datang pukul 08.07 WIB, 8 menit lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Beliau sangat ramah sekali. Lalu saya meminta untuk tetap berada di tempat kerja saya saat memijat, agar saya bisa sekalian menyelesaikan. 
Sayapun mencoba mereview GoMassage dari persiapan. Beliau sangat ramah dan menawarkan mau memakai minyak atau tidak. Sayapun mengiyakan. Menurut saya ini melebihi ekspektasi karena di deskripsi tidak disebutkan memakai minyak, hanya pijat ringan saja. Beliau memulai memijat punggung saja dan sungguh enak sekali badan ini, lebih segar. Hehe...

Sesuai dengan yang dijanjikan pihak GoLife, selain layanan ini terjamin dan diasuransi, partner GoLife juga merupakan orang yang berpengalaman. Salah satunya terpancar dari sikap bu Pad kepada customer dan cara memperlakukan saya. Memang beliau sudah memiliki keahlian memijat jauh sebelum bergabung dengan GoLife. Bu Pad sangat ramah dan menanyakan apakah pijatannya terlalu keras atau tidak. Kemudian, sayapun mengajukan pertanyaan sudah berapa lama di GoLife dan bagaimana pengalamannya. Beliau bergabung sudah 1,5 tahun dan untungnya hanya mendapat 2x customer fiktif. Kasihan sekali bagi partner GoLife yang kena order fiktif ini karena mereka yang dirugikan, apalagi partner yang tidak memiliki motor pribadi. 
Saya mengapresiasi layanan GoMassage ini. Di aplikasi bu Pad ada timernya jadi setelah 30 menit otomatis berbunyi. Bu Pad baik banget, ditambahi beberapa menit. Yey....

Setelah itu bu Pad merapikan peralatannya dan duduk sebentar mengobrol dengan saya. Alhamdulillah sebagai mahasiswa GoMassage ini sangat bermanfaat. Selain menyegarkan badan dan pikirannya, hemat di kantong lagi. Hehe...Perkara keamanan, in syaa Allah aman karena GoLife menjamin keselamatan dan kenyamanan penggunanya. 

#ReviewGoLife #PastiAdaJalan
***
Lab.Wageningen, 31 Oktober 2019
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments