Kos Puri Fikriyyah Dekat IPB Dramaga

Bismillahirrahmaanirrahiim
Pada kesempatan ini saya ingin merekomendasikan kos yang telah saya tempati sekitar 4 tahun ini. Namanya Puri Fikriyyah, lokasinya di Jalan Swadaya 1 no 8, Balumbang Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor. Aslinya teh ini di Dramaga, namun sudah masuk wilayah kota Bogor karena batas administrasi. Hehe... Di maps ada kok kalau mau tau lokasinya, ketik saja "Puri Fikriyyah". 

Nah, kenapa sampai betah, karena memang nyaman. Ruang hijaunya luas, sampai saya bisa panahan dengan jarak 20m. Ini salah satu yang membuat saya susah pindah, karena ruang hijaunya. 

Spesifikasi kamar juga nyaman. Kamarnya 3x4, sudah bisa buat guling-guling kalau untuk sendiri. Kalau ada keluarga tidak perlu membayar lagi. Bangunannya juga selalu diperbaiki dan diperbaharui. Ada beberapa tipe kamar di Puri Fikriyyah ini. Yang kecil hingga paling besar, bahkan sedang dibangun untuk yang kamar mandi dalam. Wifi pun ada. Bagi kawan-kawan yang berminat, bisa email saya atau komen saja, nanti saya hubungkan dengan penjaganya. In syaa Allah aman karena ada penjaganya dan kalau pulang malam bisa pesan untuk dibukakan kuncinya. Kos ini juga dilengkapi kulkas, dapur dan ruang tamu seperti aula. Saya pribadi sering mengadakan kumpul dengan kawan saya di aula ini. 
Setiap kamar dilengkapi single bed, almari, meja kursi dan jemuran. Berikut saya bagikan foto-fotonya dan harga kosnya per September 2019. Harian, bulanan hingga tahunan bisa semua. 



***
Bogor, 18 Oktober 2019
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments

  1. Selengkap apapun fasilitasnya pasti akan kalah dengan yang sederhana namun banyak tanaman sehingga sejuk ya, Mbak.

    ReplyDelete
  2. Wah nyaman banget ya Mbak terasa seperti rumah sendiri heheh.

    ReplyDelete
  3. Kamarnyapun juga dilengkapi barang-barang yang kita pasti butuhkan ya,Mbak.

    ReplyDelete
  4. Wah nyaman banget itu pastinya ya Mbak kok bisa sampai sebetah itu heheh.

    ReplyDelete
  5. Seru banget pasti kalau aulanya bisa dipakai buat kumpul bareng sama teman, apa lagi saat mengerjakan tugas kelompok.

    ReplyDelete
  6. Asik banget kalau bisa buat panahan juga, Mbak. Andai saja lokasinya dekat hehe.

    ReplyDelete
  7. mbak vhe, ini deket lipi engga??

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^